home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Siap Jadi Paparazi Dalam 'Prime Minister and I'

Senin, 18 November 2013 14:54 by pearl | 4382 hits
YoonA SNSD Siap Jadi Paparazi Dalam 'Prime Minister and I'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa diikuti paparazzi kemana pun ia pergi, sekarang giliran YoonA merasakan bagaimana menjadi seorang paparazzi dalam drama terbarunya, 'Prime Minister and I'.

Berperan sebagai reporter Nam Da Jung, visual Girls’ Generation ini terlihat bersemangat dengan dandanannya yang sedikit tomboy selagi membidikkan kamera kepada targetnya.

Walaupun terlihat cemerlang dan semangat setiap mengerjakan pekerjaannya, namun karakter Da Jung ini diceritakan sedikit ceroboh. Karena itu, walau siang dan malam berusaha mencari berita ter-gress atau terkini, ia pun sesekali tersandung masalah yang membuatnya terkadang menangis.

Memainkan karakter yang manis dan ceroboh ini para staff 'Prime Minister and I' mengaku senang melihat gadis 23 tahun tersebut berakting. Kabarnya Yoona pun berhasil merekam banyak adegan tanpa take sekalipun.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

“Aku harap aku dapat banyak berlajar dalam ‘Prime Minister and I’ sebagai seorang aktris. Aku tak mau membuat drama ini hanya sebagai batu loncatan namun aku akan berusaha untuk menjadi seorang aktris yang dapat bekerja secara cemerlang,” komentar Yoona.

Foto yang dirilis oleh KBS pun memperlihatkan bagaimana dandanan reporter Nam Da Jung dalam memburu target-target beritanya. Berbeda sekali dengan Yoona yang terlihat glamour dengan dandanan panggung Girls’ Generation, dalam drama ini  kita dapat melihat sisi tomboynya juga dreamers.

Prime Minister and I akan mulai tayang pada bulan Desember 2013 setelah drama yang dibintangi oleh Lee Dong Gun, Yoon Eun Hye, dan Yonghwa CN BLUE 'Future Choice' selesai. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)