SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Siap Jadi Paparazi Dalam 'Prime Minister and I'

Senin, 18 November 2013 14:54 by pearl | 4187 hits
YoonA SNSD Siap Jadi Paparazi Dalam 'Prime Minister and I'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa diikuti paparazzi kemana pun ia pergi, sekarang giliran YoonA merasakan bagaimana menjadi seorang paparazzi dalam drama terbarunya, 'Prime Minister and I'.

Berperan sebagai reporter Nam Da Jung, visual Girls’ Generation ini terlihat bersemangat dengan dandanannya yang sedikit tomboy selagi membidikkan kamera kepada targetnya.

Walaupun terlihat cemerlang dan semangat setiap mengerjakan pekerjaannya, namun karakter Da Jung ini diceritakan sedikit ceroboh. Karena itu, walau siang dan malam berusaha mencari berita ter-gress atau terkini, ia pun sesekali tersandung masalah yang membuatnya terkadang menangis.

Memainkan karakter yang manis dan ceroboh ini para staff 'Prime Minister and I' mengaku senang melihat gadis 23 tahun tersebut berakting. Kabarnya Yoona pun berhasil merekam banyak adegan tanpa take sekalipun.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

“Aku harap aku dapat banyak berlajar dalam ‘Prime Minister and I’ sebagai seorang aktris. Aku tak mau membuat drama ini hanya sebagai batu loncatan namun aku akan berusaha untuk menjadi seorang aktris yang dapat bekerja secara cemerlang,” komentar Yoona.

Foto yang dirilis oleh KBS pun memperlihatkan bagaimana dandanan reporter Nam Da Jung dalam memburu target-target beritanya. Berbeda sekali dengan Yoona yang terlihat glamour dengan dandanan panggung Girls’ Generation, dalam drama ini  kita dapat melihat sisi tomboynya juga dreamers.

Prime Minister and I akan mulai tayang pada bulan Desember 2013 setelah drama yang dibintangi oleh Lee Dong Gun, Yoon Eun Hye, dan Yonghwa CN BLUE 'Future Choice' selesai. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)