home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Sibuk, Lee Bo Young Belum Rasakan Pernikahannya dengan Ji Sung

Senin, 18 November 2013 09:00 by ningcil | 4135 hits
Jadwal Sibuk, Lee Bo Young Belum Rasakan Pernikahannya dengan Ji Sung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal pekerjaan yang sibuk membuat pasangan selebriti yang menikah pada September lalu, Ji Sung dan Lee Bo Young tak dapat menikmati masa-masa kebersamaan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Sang suami Ji Sung disibukkan oleh drama terbarunya ‘Secret’ sementara Lee Bo Young sibuk melakukan pekerjaan sukarela ke Afrika.

Lee Bo Young dalam wawancara terbarunya bersama ‘Entertainment Relay’ mengatakan jika ia tak percaya jika ia telah menikah dengan pria yang enam tahun dipacarinya tersebut. “Aku masih belum merasakannya (menikah). Karena Ji Sung sekarang sedang bekerja, kami jadi jarang bertemu,” ujarnya.

Aktris yang baru saja bermain dalam drama ‘I Hear Your Voice’ ini mengatakan jika keduanya hanya bertemu sebentar berhubung sang suami harus segera berangkat syuting di pagi buta. Lee Bo Young juga mengungkapkan jika ia belum merasakan adanya perubahan dalam hidupnya setelah menikah.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Lee Bo Young juga mengungkapkan rencananya untuk segera memiliki anak dengan Ji Sung. “Aku berharap jika anak pertamaku nanti adalah perempuan. Aku belum punya rencana untuk anak kedua,” ujar wanita 34 tahun tersebut.

Karena kesibukan mereka masing-masing, pasangan yang sebelumnya terlibat cinta lokasi setelah sama-sama bermain dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada 2007 lalu ini menunda bulan madu mereka.

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)