home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Ini Arti Big Bang Bagi Taeyang

Senin, 18 November 2013 09:57 by citra09 | 3624 hits
So Sweet! Ini Arti Big Bang Bagi Taeyang
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Cita-cita Taeyang untuk menjadi seorang musisi dan idola yang dikenal oleh banyak orang akhirnya terwujud setelah melewati berbagai proses yang cukup panjang. Yap, di tahun 2006 Taeyang debut bersama Big Bang yang hingga kini popularitasnya terus menanjak.

Hal ini lah yang membuat Taeyang memiliki kesan tersendiri terhadap grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi, pria yang baru saja comeback lewat ‘Ringa Linga’ ini pun mengungkapkan arti Big Bang baginya.

“Menurutku Big Bang adalah sebuah pohon dan aku adalah satu dari beberapa rantingnya.  Big Bang adalah akarku. Aku siap untuk melakukan apapun demi Big Bang.” Tutur Taeyang, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Taeyang pun kemudian mengungkapkan banyak hal yang telah dialami oleh Big Bang serta dedikasinya terhadap rekan-rekan saty grupnya. “Banyak insiden yang terjadi dan melibatkan Big Bang, kapanpun sesuatu terjadi, aku sadar aku bisa melakukan apapun demi member dalam grupku.”

Taeyang kini tengah disibukkan melakukan kegiatan promosi album solonya dan menggelar tur konsernya bersama Big Bang di Jepang. Wah, sukses terus untuk Taeyang dan Big Bang!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)