SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Double Park Saat Parodikan Konferensi Pers Pengumuman Comeback 2NE1

Senin, 18 November 2013 12:33 by citra09 | 2817 hits
Lucunya Double Park Saat Parodikan Konferensi Pers Pengumuman Comeback 2NE1
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Sandara Park dan Park Bom 2NE1 atau yang kita kenal dengan sebutan Double Park sukses menghebohkan fans setelah mengumumkan akan menggelar sebuah konferensi pers secara mendadak yang akan digelar di cafetaria YG Entertainment.

Pada Senin (18/11), keduanya pun akhirnya menggelar sebuah parodi konferensi pers dalam rangka mengumumkan comeback grupnya. Lucunya, keduanya terlihat turun dari lantai 2 dengan pakaian serba hitam yang langsung disambut oleh para wartawan layaknya sebuah konferensi pers sungguhan.

Sesuai dengan dugaan para fans, dalam konferensi pers tersebut, keduanya akhirnya mengumumkan bahwa 2NE1 akan segera merilis single terbaru yang sempat tertunda sebelumnya. 2NE1 akan merilis single berjudul ‘I Miss You’ yang merupakan lanjutan dari dua single yang telah dirilis sebelumnya.

Baca juga: Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?

Kali ini, single ‘I Miss You’ akan dirilis pada 21 November 2013 tengah malam waktu setempat. Dara menjelaskan bahwa lagu tersebut sesuai dengan situasi malam hari sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk merilisnya di malam hari.

Di akhir video konferensi pers yang dapat disaksikan dalam channel resmi Double Park di YouTube tersebut, Double Park juga menyelipkan teaser video musik ‘I Miss You’ yang memperlihatkan nuansa lebih serius dari dua single sebelumnya. (ctr)

Simak video parodi konferensi pers double Park berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)