home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Double Park Saat Parodikan Konferensi Pers Pengumuman Comeback 2NE1

Senin, 18 November 2013 12:33 by citra09 | 2885 hits
Lucunya Double Park Saat Parodikan Konferensi Pers Pengumuman Comeback 2NE1
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Sandara Park dan Park Bom 2NE1 atau yang kita kenal dengan sebutan Double Park sukses menghebohkan fans setelah mengumumkan akan menggelar sebuah konferensi pers secara mendadak yang akan digelar di cafetaria YG Entertainment.

Pada Senin (18/11), keduanya pun akhirnya menggelar sebuah parodi konferensi pers dalam rangka mengumumkan comeback grupnya. Lucunya, keduanya terlihat turun dari lantai 2 dengan pakaian serba hitam yang langsung disambut oleh para wartawan layaknya sebuah konferensi pers sungguhan.

Sesuai dengan dugaan para fans, dalam konferensi pers tersebut, keduanya akhirnya mengumumkan bahwa 2NE1 akan segera merilis single terbaru yang sempat tertunda sebelumnya. 2NE1 akan merilis single berjudul ‘I Miss You’ yang merupakan lanjutan dari dua single yang telah dirilis sebelumnya.

Baca juga: Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?

Kali ini, single ‘I Miss You’ akan dirilis pada 21 November 2013 tengah malam waktu setempat. Dara menjelaskan bahwa lagu tersebut sesuai dengan situasi malam hari sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk merilisnya di malam hari.

Di akhir video konferensi pers yang dapat disaksikan dalam channel resmi Double Park di YouTube tersebut, Double Park juga menyelipkan teaser video musik ‘I Miss You’ yang memperlihatkan nuansa lebih serius dari dua single sebelumnya. (ctr)

Simak video parodi konferensi pers double Park berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)