home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV, Lea Michele Bersiap Rilis Album Solo Perdananya!

Senin, 18 November 2013 19:30 by syaifan | 1731 hits
Syuting MV, Lea Michele Bersiap Rilis Album Solo Perdananya!
flare.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris sekaligus penyanyi Hollywood, Lea Michele baru-baru ini membocorkan soal produksi album perdana sekaligus proses pembuatan video musik solonya. Aktris yang dikenal lewat serial musikal Glee tersebut membeberkannya lewat Twitter pada Minggu (17/11).

"SO EXCITED SHOOTING MY VERY FIRST MUSIC VIDEO TODAY FOR THE FIRST ALBUM SINGLE!," kicau Lea yang kemudian diikuti oleh Retweet banyak dari penggemarnya.

Tak cuma itu, mantan kekasih almarhum Cory Monteith tersebut juga mengunggah beberapa foto dirinya di lokasi syuting bersama para kru dan beberapa teman dekatnya.

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Untuk album pertamanya ini, Lea belum bisa memastikan kapan kira-kira album tersebut akan rilis. Yang pasti ia menegaskan bahwa album tersebut akan dirilis dalam waktu dekat mengingat ia sudah memproduksi MV untuk single perdananya.

Tak cuma itu, di album yang kabarnya hanya berisi 6 lagu tersebut, Lea juga sudah menyisipkan sebuah lagu untuk mengenang kekasihnya yang akan ia nyanyikan bersama beberapa pemeran dalam serial Glee lainnya.

Waah.. buat fans berat Glee harus siap-siap untuk album perdananya Lea, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)