SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Mantan Pacar Jonas Brothers, Buat Selena Gomez Bersahabat Dengan Taylor Swift

Senin, 18 November 2013 16:00 by mayaindrn | 6872 hits
Sama-sama Mantan Pacar Jonas Brothers, Buat Selena Gomez Bersahabat Dengan Taylor Swift
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang kerap terjalin antara selebriti memang bukan hal baru. Hal ini lazim terjadi. Begitupula persahabatan antara Selena Gomez dan Taylor Swift. Keduanya memang diketahui adalah sahabat dekat yang kerap menghabiskan waktu bersama dan selalu tampil sebagai best friend di hadapan publik. Tapi selalu ada hal yang membuat seseorang menemukan sahabat baiknya.

Yap,  lewat perbincangan dengan Herald Sun, Selena Gomez pun menceritakan persahabatannya dengan Taylor Swift. “Aku dan Taylor sama-sama pernah mengencani Jonas Brothers,” ungkap mantan kekasih Justin Bieber ini. Saat bertemu dengan Taylor pertama kali Selena tengah berkencan dengan Nick Jonas sedang Taylor adalah kekasih Joe Jonas pada tahun 2008.

Meskipun hubungan keduanya kandas dengan masing-masing pasangan hal ini justru tak membuat Selena dan Taylor tidak kembali bertemu. Kerap bertemu dan menghabiskan kencan bersama justru membuat keduanya semakin dekat dan saling menyemangi saat putus dengan sang pacar.

“Kami bertemu saat ia berumur 18 tahun, kemudian aku sendiri masih berumur 15 atau 16 tahun. Saat itu ia sangat baik padaku. Sejak saat itu kami kemudian jadi sahabat dekat. Lalu ia kan segera menemuiku bila aku mengalami masalah berat,” begitu Selena menceritakan mengenai persahabatannya dengan mantan kekasih Harry Styles.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Pelantun 'Come And Get It' ini juga menceritakan bahwa persahabatan mereka layaknya persahabatan seorang perempuan kebanyakan. Menghabiskan waktu bersama, saling menyemangati, akan makan banyak makanan dsan cemilan berlemak saat sedang bertemu. Hal ini juga pernah diungkap Selena saat putus dengan Justin Bieber, bahwa Taylor Swift selalu berada disisinya.

Penyanyi berusia 21 tahun inipun juga mengatakan tak hanya menjadi sahabat terbaik, pelantun Red tersebut juga menjadi panutannya. Ia mengagumi Taylor dan belajar banyak dari Taylor, karena wanita tersebut telah menjadi musisi yang luar biasa.

Wah, manisnya persahabatan yang terjalin antara Selena Gomez dan Taylor Swift ya Dreamers! Bagaimana kamu jadi iri atau tidak melihat persabatan Selena dan Taylor Swift?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)