SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Mantan Pacar Jonas Brothers, Buat Selena Gomez Bersahabat Dengan Taylor Swift

Senin, 18 November 2013 16:00 by mayaindrn | 7000 hits
Sama-sama Mantan Pacar Jonas Brothers, Buat Selena Gomez Bersahabat Dengan Taylor Swift
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang kerap terjalin antara selebriti memang bukan hal baru. Hal ini lazim terjadi. Begitupula persahabatan antara Selena Gomez dan Taylor Swift. Keduanya memang diketahui adalah sahabat dekat yang kerap menghabiskan waktu bersama dan selalu tampil sebagai best friend di hadapan publik. Tapi selalu ada hal yang membuat seseorang menemukan sahabat baiknya.

Yap,  lewat perbincangan dengan Herald Sun, Selena Gomez pun menceritakan persahabatannya dengan Taylor Swift. “Aku dan Taylor sama-sama pernah mengencani Jonas Brothers,” ungkap mantan kekasih Justin Bieber ini. Saat bertemu dengan Taylor pertama kali Selena tengah berkencan dengan Nick Jonas sedang Taylor adalah kekasih Joe Jonas pada tahun 2008.

Meskipun hubungan keduanya kandas dengan masing-masing pasangan hal ini justru tak membuat Selena dan Taylor tidak kembali bertemu. Kerap bertemu dan menghabiskan kencan bersama justru membuat keduanya semakin dekat dan saling menyemangi saat putus dengan sang pacar.

“Kami bertemu saat ia berumur 18 tahun, kemudian aku sendiri masih berumur 15 atau 16 tahun. Saat itu ia sangat baik padaku. Sejak saat itu kami kemudian jadi sahabat dekat. Lalu ia kan segera menemuiku bila aku mengalami masalah berat,” begitu Selena menceritakan mengenai persahabatannya dengan mantan kekasih Harry Styles.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Pelantun 'Come And Get It' ini juga menceritakan bahwa persahabatan mereka layaknya persahabatan seorang perempuan kebanyakan. Menghabiskan waktu bersama, saling menyemangati, akan makan banyak makanan dsan cemilan berlemak saat sedang bertemu. Hal ini juga pernah diungkap Selena saat putus dengan Justin Bieber, bahwa Taylor Swift selalu berada disisinya.

Penyanyi berusia 21 tahun inipun juga mengatakan tak hanya menjadi sahabat terbaik, pelantun Red tersebut juga menjadi panutannya. Ia mengagumi Taylor dan belajar banyak dari Taylor, karena wanita tersebut telah menjadi musisi yang luar biasa.

Wah, manisnya persahabatan yang terjalin antara Selena Gomez dan Taylor Swift ya Dreamers! Bagaimana kamu jadi iri atau tidak melihat persabatan Selena dan Taylor Swift?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)