SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Mantan Pacar Jonas Brothers, Buat Selena Gomez Bersahabat Dengan Taylor Swift

Senin, 18 November 2013 16:00 by mayaindrn | 6918 hits
Sama-sama Mantan Pacar Jonas Brothers, Buat Selena Gomez Bersahabat Dengan Taylor Swift
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang kerap terjalin antara selebriti memang bukan hal baru. Hal ini lazim terjadi. Begitupula persahabatan antara Selena Gomez dan Taylor Swift. Keduanya memang diketahui adalah sahabat dekat yang kerap menghabiskan waktu bersama dan selalu tampil sebagai best friend di hadapan publik. Tapi selalu ada hal yang membuat seseorang menemukan sahabat baiknya.

Yap,  lewat perbincangan dengan Herald Sun, Selena Gomez pun menceritakan persahabatannya dengan Taylor Swift. “Aku dan Taylor sama-sama pernah mengencani Jonas Brothers,” ungkap mantan kekasih Justin Bieber ini. Saat bertemu dengan Taylor pertama kali Selena tengah berkencan dengan Nick Jonas sedang Taylor adalah kekasih Joe Jonas pada tahun 2008.

Meskipun hubungan keduanya kandas dengan masing-masing pasangan hal ini justru tak membuat Selena dan Taylor tidak kembali bertemu. Kerap bertemu dan menghabiskan kencan bersama justru membuat keduanya semakin dekat dan saling menyemangi saat putus dengan sang pacar.

“Kami bertemu saat ia berumur 18 tahun, kemudian aku sendiri masih berumur 15 atau 16 tahun. Saat itu ia sangat baik padaku. Sejak saat itu kami kemudian jadi sahabat dekat. Lalu ia kan segera menemuiku bila aku mengalami masalah berat,” begitu Selena menceritakan mengenai persahabatannya dengan mantan kekasih Harry Styles.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Pelantun 'Come And Get It' ini juga menceritakan bahwa persahabatan mereka layaknya persahabatan seorang perempuan kebanyakan. Menghabiskan waktu bersama, saling menyemangati, akan makan banyak makanan dsan cemilan berlemak saat sedang bertemu. Hal ini juga pernah diungkap Selena saat putus dengan Justin Bieber, bahwa Taylor Swift selalu berada disisinya.

Penyanyi berusia 21 tahun inipun juga mengatakan tak hanya menjadi sahabat terbaik, pelantun Red tersebut juga menjadi panutannya. Ia mengagumi Taylor dan belajar banyak dari Taylor, karena wanita tersebut telah menjadi musisi yang luar biasa.

Wah, manisnya persahabatan yang terjalin antara Selena Gomez dan Taylor Swift ya Dreamers! Bagaimana kamu jadi iri atau tidak melihat persabatan Selena dan Taylor Swift?

(mya)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)