SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Berniat Kencani Selebriti?

Senin, 18 November 2013 17:00 by ningcil | 6750 hits
Kyuhyun Super Junior Berniat Kencani Selebriti?
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Lady Jane mengungkapkan jika Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai ‘non-celebrity killer’, atau selebriti yang kerap mengencani orang-orang dari kalangan non-selebriti. Tak terima dengan julukan tersebut, Kyuhyun pun kabarnya sempat meminta SM Entertainment untuk memberi tahu pihak produksi ‘Radio Star’ untuk menghapus tayangan tersebut.

Hal itu rupanya diangkat kembali dalam tayangan terbaru ‘Radio Star’. Dalam tayangan tersebut, salah satu tamu, Lim Chang Jung mengungkapkan jika sebelumnya tak begitu mengenal Kyuhyun. MC ‘Radio Star’ lainnya Yoon Jong Shin meledek dengan mengatakan jika Kyuhyun adalah ‘non-celebrity killer’.

Kyuhyun yang menyangkal julukan tersebut pun mengatakan, “Aku bukan seorang yang suka mengencani orang-orang non-selebriti. Aku tak tahu bagaimana aku punya reputasi ini. Aku hanya punya satu hubungan yang lama,” kata maknae Super Junior satu ini.

MC ‘Radio Star’ lainnya yang dikenal bermulut tajam, Kim Gura pun mengungkapkan jika produser acara tersebut pernah menerima panggilan telepon dari SM Entertainment yang minta pihaknya untuk menghapus semua komentar dari Lady Jane yang mengatakan jika Kyuhyun seorang playboy.

Kyuhyun pun beralasan jika Lady Jane menjulukinya sebagai ‘non-selebriti killer’ setelah mendengar perkataan dari Shindong. Itulah yang membuat Kyuhyun merasa tak adil dan meminta agensinya tersebut untuk menghapus bagian yang menyebutkan jika ia adalah playboy.

Baca juga: Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

Mendengar perkataan Kyuhyun tersebut, Kim Gura pun ikut berkomentar, “Siapa yang peduli jika orang membicarakan hal tersebut? Orang-orang membicarakanmu banyak hal ketika kau menjadi orang sukses,” katanya.

Bukan Kyuhyun namanya jika tak mengeluarkan kalimat jenaka. Sambil bercanda, ia pun mengatakan, “Mulai dari sekarang, aku akan menjadi ‘celebrity killer’ (dengan mengencani banyak selebriti).”

Ada-ada saja ya Kyuhyun!

(ncl)

Artikel terkait:
Lady Jane Buka-Bukaan Soal Tipe Wanita yang Disukai Kyuhyun Super Junior

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)