home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Berniat Kencani Selebriti?

Senin, 18 November 2013 17:00 by ningcil | 6834 hits
Kyuhyun Super Junior Berniat Kencani Selebriti?
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Lady Jane mengungkapkan jika Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai ‘non-celebrity killer’, atau selebriti yang kerap mengencani orang-orang dari kalangan non-selebriti. Tak terima dengan julukan tersebut, Kyuhyun pun kabarnya sempat meminta SM Entertainment untuk memberi tahu pihak produksi ‘Radio Star’ untuk menghapus tayangan tersebut.

Hal itu rupanya diangkat kembali dalam tayangan terbaru ‘Radio Star’. Dalam tayangan tersebut, salah satu tamu, Lim Chang Jung mengungkapkan jika sebelumnya tak begitu mengenal Kyuhyun. MC ‘Radio Star’ lainnya Yoon Jong Shin meledek dengan mengatakan jika Kyuhyun adalah ‘non-celebrity killer’.

Kyuhyun yang menyangkal julukan tersebut pun mengatakan, “Aku bukan seorang yang suka mengencani orang-orang non-selebriti. Aku tak tahu bagaimana aku punya reputasi ini. Aku hanya punya satu hubungan yang lama,” kata maknae Super Junior satu ini.

MC ‘Radio Star’ lainnya yang dikenal bermulut tajam, Kim Gura pun mengungkapkan jika produser acara tersebut pernah menerima panggilan telepon dari SM Entertainment yang minta pihaknya untuk menghapus semua komentar dari Lady Jane yang mengatakan jika Kyuhyun seorang playboy.

Kyuhyun pun beralasan jika Lady Jane menjulukinya sebagai ‘non-selebriti killer’ setelah mendengar perkataan dari Shindong. Itulah yang membuat Kyuhyun merasa tak adil dan meminta agensinya tersebut untuk menghapus bagian yang menyebutkan jika ia adalah playboy.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Mendengar perkataan Kyuhyun tersebut, Kim Gura pun ikut berkomentar, “Siapa yang peduli jika orang membicarakan hal tersebut? Orang-orang membicarakanmu banyak hal ketika kau menjadi orang sukses,” katanya.

Bukan Kyuhyun namanya jika tak mengeluarkan kalimat jenaka. Sambil bercanda, ia pun mengatakan, “Mulai dari sekarang, aku akan menjadi ‘celebrity killer’ (dengan mengencani banyak selebriti).”

Ada-ada saja ya Kyuhyun!

(ncl)

Artikel terkait:
Lady Jane Buka-Bukaan Soal Tipe Wanita yang Disukai Kyuhyun Super Junior

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)