SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bergabung dalam Satu Panggung, Ini Ungkapan Perasaan Big Bang

Senin, 18 November 2013 18:48 by citra09 | 2511 hits
Kembali Bergabung dalam Satu Panggung, Ini Ungkapan Perasaan Big Bang
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk memperomosikan comeback solonya masing-masing, para member Big Bang memang jarang terlihat berkumpul bersama dalam satu panggung. Kini, dengan dimulainya tur konser 6 dome mereka di Jepang, Big Bang pun akhirnya kembali bergabung sebagai sebuah grup dna tampil dalam satu panggung yang sama.

Mulai 16 November, Big Bang kini akan disibukkan dengan tur konser dalam 6 dome di Jepang yang telah dibuka pada Sabtu (16/11) dan Minggu (17/11) kemarin, bertempat di Seibu Dome.

Dalam konser tersebut, boy group asuhan YG Entertainmeny ini sukses mengumpulkan ribuan VIP dan menyanyikan berbagai lagu hits mereka, seperti ‘My Heaven’, ‘Haru Haru’, dan ‘Gara Gara Go!’. Para member Big Bang juga memberikan penampilan solonya di atas panggung serta penampilan dari junior satu agensi nya yang baru saja terbentuk, yaitu WINNER.

Baca juga: Lucunya Respon Alice 'Fans Cilik' Big Bang Saat Ditanya Siapa Member Favorit

Leader Big Bang, G-Dragon pun mengungkapka rasa antusiasnya setelah akhirnya bisa kembali manggung bersama member Big Bang lainnya. “Konser ini akan seperti saat kalian mendengarkan album terbaik Big Bang. Fakta bahwa kami bisa menggelar konser 6 dome ini sangat luar biasa. Kalian semua akan bisa melihat Big Bang di masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.”

T.O.P pun ikut menambahkan, “Aku merasa jauh dari kegiatan promosi Big Bang di tahun ini, tapi aku sangat berterima kasih karena Big Bang bisa berkumpul di konser ini. Bukan hanya lagu-lagu kami berlima yang bisa kalian nantikan, tetapi juga penampilan solo kami di atas panggung.”

Big Bang merupakan grup luar negeri pertama yang menggelar tur konser di 6 dome Jepang serta grup kedua yang mencetak sejarah baru di Jepang setelah Mr. Children. Tur yang akan digelar di 6 kota sebanyak 16 pertunjukkan ini diprediksi akan mengumpulkan lebih dari 771 ribu fans. Daebak! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    The Chainsmokers menjadi salah satu musisi asal Amerika yang cukup memperhatikan perkembangan musik Korea. Pada kesempatan ‘Billboard Music Awards 2017’, mereka pun melakukan pertemuan singkat dengan idola K Pop yang hadir disana, yakni BTS....
  • HOT !
    Satu lagi ajang penganugerahan bagi insan musik dunia, Billboard Music Awards 2017 sukses digelar pada Minggu (22/5) atau Senin (22/5) waktu Indonesia. Belasan nama musisi yang tengah populer selama setahun terakhir ini berhasil mendapatkan penghargaan terbaik di ajang tahun ini....
  • HOT !
    Pada tanggal 21 Mei 2017 malam waktu setempat, acara penghargaan bagi para insan musik dunia ini akhirnya digelar di T Mobile Arena, Las Vegas. BTS yang hadir dalam acara tersebut pun langsung menjadi banyak sorotan media maupun para penggemarnya di penjuru dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)