SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bergabung dalam Satu Panggung, Ini Ungkapan Perasaan Big Bang

Senin, 18 November 2013 18:48 by citra09 | 2550 hits
Kembali Bergabung dalam Satu Panggung, Ini Ungkapan Perasaan Big Bang
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk memperomosikan comeback solonya masing-masing, para member Big Bang memang jarang terlihat berkumpul bersama dalam satu panggung. Kini, dengan dimulainya tur konser 6 dome mereka di Jepang, Big Bang pun akhirnya kembali bergabung sebagai sebuah grup dna tampil dalam satu panggung yang sama.

Mulai 16 November, Big Bang kini akan disibukkan dengan tur konser dalam 6 dome di Jepang yang telah dibuka pada Sabtu (16/11) dan Minggu (17/11) kemarin, bertempat di Seibu Dome.

Dalam konser tersebut, boy group asuhan YG Entertainmeny ini sukses mengumpulkan ribuan VIP dan menyanyikan berbagai lagu hits mereka, seperti ‘My Heaven’, ‘Haru Haru’, dan ‘Gara Gara Go!’. Para member Big Bang juga memberikan penampilan solonya di atas panggung serta penampilan dari junior satu agensi nya yang baru saja terbentuk, yaitu WINNER.

Baca juga: Terlibat Banyak Kasus Kriminal, Seungri Diperkirakan Tidak Akan Dapat Hukuman Berat?

Leader Big Bang, G-Dragon pun mengungkapka rasa antusiasnya setelah akhirnya bisa kembali manggung bersama member Big Bang lainnya. “Konser ini akan seperti saat kalian mendengarkan album terbaik Big Bang. Fakta bahwa kami bisa menggelar konser 6 dome ini sangat luar biasa. Kalian semua akan bisa melihat Big Bang di masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.”

T.O.P pun ikut menambahkan, “Aku merasa jauh dari kegiatan promosi Big Bang di tahun ini, tapi aku sangat berterima kasih karena Big Bang bisa berkumpul di konser ini. Bukan hanya lagu-lagu kami berlima yang bisa kalian nantikan, tetapi juga penampilan solo kami di atas panggung.”

Big Bang merupakan grup luar negeri pertama yang menggelar tur konser di 6 dome Jepang serta grup kedua yang mencetak sejarah baru di Jepang setelah Mr. Children. Tur yang akan digelar di 6 kota sebanyak 16 pertunjukkan ini diprediksi akan mengumpulkan lebih dari 771 ribu fans. Daebak! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)