SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat 'Pretty Man', Jang Geun Suk Ingin Kembali Dikenal Sebagai Seorang Aktor

Selasa, 19 November 2013 09:13 by pearl | 2334 hits
Lewat 'Pretty Man', Jang Geun Suk Ingin Kembali Dikenal Sebagai Seorang Aktor
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tidak menunjukkan aktingnya di film layar lebar maupun drama, aktor Jang Geun Suk akhirnya kembali dengan drama terbarunya KBS 'Pretty Man' bersama IU dan Lee Jang Woo.

Setelah drama 'Love Rain' selesai pada Mei 2012 lalu, Jang Geun Suk terlihat lebih sibuk dengan karir bermusiknya. Ia pun merilis album bersama musisi Big Brother sebagai Team H dan melakukan beberapa tour di Jepang dan Cina. Karena itu, dengan dirilisnya drama ini ia berharap image-nya sebagai seorang aktor akan kembali muncul.

“Aku ingin kembali mendapatkan image sebagai aktor. Di Jepang aku dipanggil ‘Geun Chan’, di China dipanggil ‘Jjang Geun Suk’. Kuharap dengan adanya proyek ini aku dapat mendapatkan kembali nama Jang Geun Suk, seorang aktor,” tutur Jang Geun Suk dalam konferensi pers yang diadakan di Imperial Hotel, Gangnam tersebut (18/11).

Menurut aktor 26 tahun ini pun karakter Dokko Matte sangat cocok dengan dirinya, karena itu ia setuju saat mendapatkan tawaran casting kisah yang diangkat dari komik karya Cheon Gye Young ini.

Baca juga: Para Artis Korea Ini Pernah Tolak Peran dalam Proyek Drama Sukses

 “Selain karena ada aku di dalam drama ini, kisah tentang hidup Dokko Matte ini patut ditonton karena mengajarkan berbagai hal, khususnya untuk para lelaki, agar mengetahui hal-hal yang berguna untuk hidup ini.” Tutur Jang Geun Suk dalam konfrensi pers yang diadakan di Imperial Hotel, Gangnam tersebut.

Dokko Matte adalah seorang lelaki tampan yang menggoda wanita untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan hidupnya. Namun perlahan semakin banyak yang ia pelajari mengenai hidup selain materi yang ia dewakan tersebut.

'Pretty Man' dibintangi juga oleh Han Chae Young, IU dan aktor Lee Jang Woo. Drama ini akan segera hadir pada 20 November mendatang menggantikan drama popular 'Secret' yang telah selesai minggu lalu. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)