home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Double Park Juga Umumkan 2NE1 akan Segera Gelar Konser Tur Dunia!

Selasa, 19 November 2013 09:12 by citra09 | 2469 hits
Double Park Juga Umumkan 2NE1 akan Segera Gelar Konser Tur Dunia!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di panggung musik, 2NE1 akhirnya menjawab rasa penasaran fans lewat Sebuah parodi konferensi pers yang digelar oleh dua membernya, yaitu Sandara Park dan Park Bom atau yang kita kenal dengan Double Park.

Berbagai pengumuman mengenak aktivitas 2NE1 selanjutnya pun akhirnya diungkap oleh Double Park, termasuk perilisan single baru 2NE1 yang akan diberi judul ‘I Miss You’. Tak hanya itu, Double Park juga membuat heboh setelah mengumumkan 2NE1 akan segera menggelar konser tur dunianya di berbagai negara!

Berdasarkan pengumuman Double Park, 2NE1 akan menggelar konser tur dunia nya pada Maret 2014 mendatang yang akan dimulai di Korea, sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya. “Kami akan menemui para fans kami di seluruh dunia, di mulai di Seoul, lalu China, Hong Kongm Taiwan, Singapura, Malaysia, Jepang, dan lainnya.” Ungkap Bom dalam video konferensi persnya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Tak sampai di situ, Double Park juga mengumumkan bahwa maknae 2NE1, Minzy dikonfirmasi akan merilis single solonya dalam waktu dekat. Minzy dikabarkan telah menyelesaikan proses rekaman untuk proyek solonya tersebut.

Wah, semoga 2NE1 juga bisa mampir ke Indonesia ya, Dreamers^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)