home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P & Shin Se Kyung Akan Bintangi Film 'Tazza 2'

Selasa, 19 November 2013 11:13 by pearl | 6185 hits
T.O.P & Shin Se Kyung Akan Bintangi Film 'Tazza 2'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan lalu sudah beredar kabar bahwa rapper Big Bang ini memang sedang diincar untuk berperan dalam sekuel film hits 'Tazza', akhirnya berita tersebut pun dikonfirmasi pada Senin (18/11).

Film yang akan digarap oleh sutradara Kang Hyung Cheol, 'Tazza 2' akhirnya mengungkakan daftar para pemainnya. Karakter utama yang dikonfirmasi akan memerankan sekuel film laris ini diantaranya T.O.P Big Bang dan aktris cantik Shin Se Kyung.

Mengisahkan mengenai Ham Dae Gil, keponakan dari Goni (tokoh dalam film sebelumnya) yang ikut terjun kedalam dunia perjudian di Seoul, 'Tazza 2' akan kembali menghadirkan kemampuan akting T.O.P yang makin berkualitas dan ditunggu-tunggu oleh para fans.

Baca juga: Berteman Dekat, Lee Dong Hwi Puji Kepribadian T.O.P Big Bang

Saat ini pihak produksi masih mendiskusikan aktor dan aktris lainnya yang akan mengisi 'Tazza 2' lainnya. Aktor  Yoo Hae Jin, Kim In Kwon, Kim Yoon Seok merupakan nama-nama yang dikabarkan akan ikut bergabung dengan proyek ini.

Film 'Tazza' yang dirilis tahun 2006 lalu menjadi salah satu film tersukses Korea dan membawa nama aktris beserta aktor pemainnya semakin terkenal seperti Kim Hye Soo, dan Jo Seung Woo. 'Tazza 2' rencananya akan tayang tahun depan.(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)