SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Reply 1994' Akui Kelimpungan Saat Audisi Beratus-ratus Aktor

Selasa, 19 November 2013 12:18 by pearl | 3621 hits
Sutradara 'Reply 1994' Akui Kelimpungan Saat Audisi Beratus-ratus Aktor
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama TV kabel TvN yang kini sedang dalam masa tayangnya, 'Reply 1994' semakin sukses dengan rating yang terus menanjak, semua ini tentunya berkat para pemain dan kru drama tersebut yang sangat berkualitas!

Nama-nama seperti Go Ara, Yoo Yeon Seok, Jung Woo, Kim Sung Kyun, Baro, dan Do Hee semakin dikenal oleh public berkat peran-peran yang mereka mainkan. Tak hanya remaja, drama ini dapat meraih penonton dari berbagai kalangan dan bahkan mendapatkan rating tinggi yang biasanya susah didapatkan oleh drama TV kabel.

Bahkan, drama 'Reply 1994' ini disebut-sebut akan menjadi lebih sukses dari drama pendahulunya yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Eunji A-Pink, 'Reply 1997' pada 2012 lalu.

Namun dibalik itu semua, ternyata sutradara Shin Won Ho dan penulis skrip Lee Woo Jung mengaku kelimpungan saat mereka masih dalam masa pencarian aktris dan aktor pemerannya beberapa waktu lalu.

“Beratus-ratus aktor audisi hanya untuk sebuah peran dalam 'Reply 1994'. Jika kamu itung berapa peran yang ada dalam drama, tentunya jumlah yang sangat banyak kami lewati dalam masa audisi saat itu," ujar sang sutradara. Menurut Soompi, sang sutradara dan penulis yang dikenal sebagai seorang perfeksionis pun harus cermat memilih para pemainnya.

Baca juga: Duh, Park Bo Gum Dituding Sebarkan Aliran Sesat

Karena menceritakan mengenai para remaja dari desa yang baru pindah ke kota Seoul, mereka memerlukan orang-orang yang fasih berbicara dengan logat daerah Gyeongsang yang baik dan mengerti betul akan latar belakang dari karakternya.

Dengan terpilihnya Go Ara sebagai  Sung Na Jung, perannya tersebut disebut-sebut sebagai ‘penemuan kembali’ akting dari aktris 23 tahun ini. Ini pun kembalinya Ara kedalam serial televisi setelah 4 tahun. Aktor Jung Woo pun berhasil mendapatkan banyak sorotan dan mencuri hati para wanita karena daya tarik gentle-nya tersebut.

Aktor tampan Yoo Yeon Seok pun menjadi salah satu favorit para wanita dengan berperan sebagai seorang atlet baseball jenius. Begitu juga dengan aktor Kim Sung Kyun dan Son Ho Joon , walau berperan sebagai seorang mahasiswa lagi keduanya menjadi karakter yang difavoritkan.

Dua idola K-Pop yaitu Baro dari B1A4 dan Do Hee dari Tiny-G pun semakin bersinar lewat peran mereka dan banyak pujian diterimanya. Chemistry antara para pemain dan staff yang serasi dan baik pun menambahkan bumbu kesuksesan Reply 1994 ini. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
      Persaingan nilai memang jadi hal yang wajar terjadi untuk menentukan pemenang di sebuah program musik. Berdasarkan berbagai penilain, jumlah yang terbesarlah yang akan keluar sebagai pemenang di program musik tersebut seperti yang belum lama ini dialami oleh girl group Red Velvet....
  • HOT !
    Pencapaian dan prestasi mengesankan BTS sepanjang tahun 2017 terlihat dalam chart akhir tahun Billboard yang baru saja diumumkan pada 11 Desember waktu setempat. Dalam chart yang dirilis Billboard setiap tahunnya ini, BTS menempati posisi di berbagai kategori....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)