home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Puji Suzy miss A Sebagai Megan Fox-nya Korea!

Selasa, 19 November 2013 10:02 by ningcil | 5888 hits
IU Puji Suzy miss A Sebagai Megan Fox-nya Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi sepasang sahabat dari kalangan selebriti yang selalu mencuri perhatian publik, IU dan Suzy miss A kembali menunjukkan kedekatan mereka di depan layar televisi. Sebelumnya, IU sempat menyetujui ungkapan dari Suzy yang mewakili persahabatan keduanya yang bagaikan magnet.

Suzy yang hadir bersama member miss A lainnya dalam kesempatan wawancara dengan ‘Line Starcast’ di Naver. Dalam wawancara tersebut, girlband yang baru comeback dengan lagu ‘Hush’ ini bertemu dan menyapa para fans mereka secara online.

Tak hanya itu, aktris ‘Gu Family Book’ ini juga tak menyiakan kesempatan tersebut untuk membicarakan persahabatannya dengan IU yang belakangan ini makin sering menghiasi pemberitaan. Suzy mengungkapkan jika keduanya baru saja saling bertemu untuk ngobrol bareng.

“Terakhir kali kami bertemu, kami ngobrol selama dua jam tanpa henti,” ujar Suzy. Ia pun kemudian menelepon IU saat itu juga untuk menunjukkan pada para fansnya bagaimana keakraban ia dan sahabatanya tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Saat menelepon IU, Suzy pun mendapat pujian dari pelantun ‘The Red Shoes’ tersebut. IU memuji Suzy yang nampak seperti Megan Fox-nya Korea. “Ia (Suzy) seperti Megan Fox karena ia kehilangan banyak berat badan. Dari semua orang yang aku kenal, ia punya bentuk tubuh dan wajah paling cantik,” puji IU.

IU yang beberapa waktu lalu tampil di variety show ‘Weekly Idol’ mengungkapkan jika meski ia dan Suzy tak sering bertemu karena jadwal mereka yang padat, namun mereka selalu bertukar kabar satu sama lain. Bahkan tak jarang jari mereka sakit saking seringnya mengetik obrolan via ponsel. So sweet!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)