home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Merasa Sosoknya 'Diselamatkan' oleh Fansnya

Selasa, 19 November 2013 11:12 by ningcil | 2756 hits
Jang Geun Suk Merasa Sosoknya 'Diselamatkan' oleh Fansnya
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Punya kepopuleran yang cukup tinggi baik di Korea maupun di luar negeri, membuat aktor sekaligus penyanyi Jang Geun memiliki banyak sekali fans yang mencintainya. Ia pun merasa sangat bersyukur memiliki para fans yang selalu setia mendukung dirinya.

Jang Geun Suk yang ditemui dalam jumpa pers drama terbarunya ‘Pretty Man’ bersama dengan IU, Lee Jang Woo, dan Han Chae Young pada Senin (18/11) di Imperial Palace di kawasan Nonhyungdong ini mengatakan jika dirinya merasa bangga dan bersyukur atas dukungan dari para fansnya di seluruh dunia.

Pria 26 tahun ini mengaku jiak ia merasa sangat positif dengan perbuatan baik yang telah dilakukan oleh para fansnya di seluruh dunia. Seperti yang dilakukan oleh para Cri-J (sebutan fans Jang Geun Suk) yang mengirimi parsel berisi beras demi mendukung drama terbaru Jang Geun Suk ‘Pretty Man’.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Tak tanggung-tanggung, parsel berisi beras sebanyak 13,5 ton yang memenuhi lokasi tempat jumpa pers tersebut pun disebut-sebut sebagai jumlah parsel beras terbanyak yang pernah dikumpulkan oleh para fans terhadap para idola K-Pop. Hal itu merupakan salah satu hal yang membuat Jang Geun Suk bangga dengan para fansnya.

“Kudengar parsel tersbeut merupakan parsel beras hasil donasi terbesar yang pernah ada di suatu acara. Tak hanya fans Korea, namun juga fans luar negeri yang mengirimkan itu, dan aku merasa jika sosokku selalu tetap positif karena mereka menyiapkan banyak hadiah,” ujar Jang Geun Suk.

Parsel berisi beras merupakan donasi yang biasa dilakukan oleh para fans di Korea untuk mendukung para idolanya saat menjalani konser atau film, serta drama. Daebak fans!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)