SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Bingu'

Selasa, 19 November 2013 13:02 by ningcil | 11196 hits
T.O.P Big Bang Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Bingu'
asianstyle.cz

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (17/11) lalu, rapper kharismatik T.O.P baru saja mengejutkan para mahasiswi Seoul Women University dengan kehadiran yang secara tiba-tiba dalam acara ‘Entertainment Relay’. Dalam kesempatan itu, T.O.P pun membuat heboh seisi kampus dengan memberikan mawar serta pelukan untuk para mahasiswi beruntung.

Dalam acara tersebut, T.O.P juga diminta untuk melakukan sedikit wawancara mengenai dirinya. T.O.P yang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang dikenal memiliki kepribadian 4D, alias aneh. Di satu sisi, pria 26 tahun ini tampak keren dengan wajah tampak serta sosok tajamnya yang penuh kharisma, namun di satu sisi, T.O.P juga kerap berprilaku nyeleneh yang tak tampak seperti dirinya.

Hal itulah yang membuat T.O.P dipanggil dengan sebutan Bingu alias bodoh. Seperti yang diungkapkan oleh member Big Bang Daesung dalam sebuah variety show. Kali ini, aktor ‘The Alumni’ ini pun diminta untuk memberikan alasan dibalik julukan Bingu yang melekat pada rapper bersuara khas ini.

Baca juga: Big Bang Siap Obati Kerinduan Lewat Konser Akhir Tahun, Formasi Lengkap?

Meski sebelumnya T.O.P terlihat tak begitu menyukai julukan tersebut, namun ia pun tampaknya telah menganggap biasa hal tersebut dan menjawab alasan mengapa ia dijuluki Bingu. “Jika suasana sedang sangat kaku, aku suka frustasi. Aku ingin membuat orang-orang tertawa,” ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, T.O.P juga mengungkapkan apa arti agensinya, YG Entertainment bagi dirinya. Ia pun menjawab pertanyaan tersebut sambil bercanda. “YG untukku? Mereka seperti keluarga. Itulah kalimat berdasarkan skrip yang harus dikatakan di suatu siaran,” ungkapnya. T.O.P kemudian ditanya mengenai apa arti YG sebenarnya menurutnya. “Hanya tempat aku bekerja,” jawab T.O.P.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)