SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Bingu'

Selasa, 19 November 2013 13:02 by ningcil | 11363 hits
T.O.P Big Bang Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Bingu'
asianstyle.cz

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (17/11) lalu, rapper kharismatik T.O.P baru saja mengejutkan para mahasiswi Seoul Women University dengan kehadiran yang secara tiba-tiba dalam acara ‘Entertainment Relay’. Dalam kesempatan itu, T.O.P pun membuat heboh seisi kampus dengan memberikan mawar serta pelukan untuk para mahasiswi beruntung.

Dalam acara tersebut, T.O.P juga diminta untuk melakukan sedikit wawancara mengenai dirinya. T.O.P yang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang dikenal memiliki kepribadian 4D, alias aneh. Di satu sisi, pria 26 tahun ini tampak keren dengan wajah tampak serta sosok tajamnya yang penuh kharisma, namun di satu sisi, T.O.P juga kerap berprilaku nyeleneh yang tak tampak seperti dirinya.

Hal itulah yang membuat T.O.P dipanggil dengan sebutan Bingu alias bodoh. Seperti yang diungkapkan oleh member Big Bang Daesung dalam sebuah variety show. Kali ini, aktor ‘The Alumni’ ini pun diminta untuk memberikan alasan dibalik julukan Bingu yang melekat pada rapper bersuara khas ini.

Baca juga: Inilah 10 Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Paling Heboh Sepanjang 2017!

Meski sebelumnya T.O.P terlihat tak begitu menyukai julukan tersebut, namun ia pun tampaknya telah menganggap biasa hal tersebut dan menjawab alasan mengapa ia dijuluki Bingu. “Jika suasana sedang sangat kaku, aku suka frustasi. Aku ingin membuat orang-orang tertawa,” ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, T.O.P juga mengungkapkan apa arti agensinya, YG Entertainment bagi dirinya. Ia pun menjawab pertanyaan tersebut sambil bercanda. “YG untukku? Mereka seperti keluarga. Itulah kalimat berdasarkan skrip yang harus dikatakan di suatu siaran,” ungkapnya. T.O.P kemudian ditanya mengenai apa arti YG sebenarnya menurutnya. “Hanya tempat aku bekerja,” jawab T.O.P.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)