home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanness Wu F4 Resmi Nikahi Wanita Singapura di Los Angeles

Selasa, 19 November 2013 14:29 by ningcil | 14720 hits
Vanness Wu F4 Resmi Nikahi Wanita Singapura di Los Angeles
says.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari mantan member F4, Vanness Wu. Penyanyi asal Taiwan ini akhirnya resmi menyunting pujaan hatinya, Arissa Cheo di Los Angeles pada Sabtu (16/11). Vanness dan model asal Singapura ini melangsungkan upacara pernikahan setelah sebelumnya telah mendaftarkan pernikahan mereka di Singapura pada Agustus lalu.

Bertempat di The Pelican Hill Resort di Los Angeles, pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh sekitar seratus tamu yang berasal dari pihak keluarga dan teman-teman terdekat. Dilaporkan MSN, upacara pernikahan keduanya berlangsung haru ketika keduanya bertukar janji pernikahan.

Pesta pernikahan bertema ungu yang digelar secara mewah di ruang terbuka ini disebut-sebut menghabiskan dana sekitar 1 juta Dollar Hong Kong atau sekitar 1,4 milyar Rupiah. Pernikahan ini juga dimeriahkan oleh penyanyi Taiwan Elva Hsiao yang menyumbang lagu ‘I Do’ untuk menghibur kedua mempelai.

Vanness dan Arissa kabarnya akan menghabiskan waktu sebagai pasangan pengantin baru selama seminggu di Los Angeles sebelum bertolak ke Taiwan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan lainnya. Tak hanya sampai disitu, pasangan ini juga dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan untuk ketiga kalinya di Singapura pada 5 Januari tahun depan sebelum menghabiskan bulan madu.

Pasangan ini telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Agustus lalu dan resmi menjadi pasangan suami-istri pada 7 November lalu menurut Kantor Registrasi Pernikahan Singapura.

Dengan adanya pernikahan ini, maka Vanness resmi menjadi mantan member F4 pertama yang mengakhiri masa lajangnya. Namun sayangnya, tiga sahabat Vanness sekaligus member F4 lainnya, Jerry Yan, Vic Chou, dan Ken Zhu berhalangan hadir di pesta pernikahan Vanness dan Arissa di Los Angeles karena jadwal yang sibuk.

Selamat atas pernikahannya, Vanness Wu dan Arissa Cheo!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)