home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seohyun SNSD Berikan Donasi 1M Untuk Program Beasiswa di Kampusnya!

Selasa, 19 November 2013 16:06 by ningcil | 4817 hits
Wow, Seohyun SNSD Berikan Donasi 1M Untuk Program Beasiswa di Kampusnya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Cantik luar dalam, itulah kata-kata paling pas yang dapat mewakilkan sosok Seohyun SNSD. Seohyun yang kini tak hanya berstatus sebagai selebriti, tetapi juga sebagai mahasiswa Dongguk University baru saja melakukan sesuatu yang membanggakan untuk kampusnya.

Dilansir Soompi, maknae SNSD ini dikabarkan mendonasikan uang dalam jumlah yang cukup besar, yaitu 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah untuk membantu program beasiswa di kampus tempatnya menuntut ilmu, Dongguk University.

Donasi untuk program beasiswa sebesar 100 juta Won tersebut diberikan sendiri secara simbolik oleh cewek dengan nama asli Seo Joo Hyun ini kepada rektor Dongguk University, Kim Hui Ock pada Selasa (19/11).

Seohyun pun mengungkapkan alasan dibalik aksi dermawannya tersebut. “Aku belajar banyak selama menghadiri kuliah di Dongguk University. Aku ingin membantu teman-temanku yang mempunyai cita-cita tinggi namun terpaksa tak melanjutkan pendidikan mereka karena kondisi keluarga,” ungkapnya.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Ketika ditanya kelas apa yang paling membuatnya terkesan, mahasiswi tahun keempat jurusan teater ini mengatakan jika ia paling menyukai kelas bahasa Jepang. “Bahasa Jepang merupakan kelas yang paling menyenangkan. Aku sangat menikmati waktuku saat mengikuti seminar klasik,” katanya.

Ditengah jadwalnya yang super sibuk sebagai salah satu member girlband K-Pop paling ternama, Seohyun pun membuktikan jika ia mampu mengimbangi perannya sebagai artis dan juga sebagai mahasiswa dengan menjalani perkuliahan, bahkan mendonasikan dengan jumlah yang cukup banyak.

Semoga hal baik yang dilakukan oleh Seohyun ini dapat dijadikan panutan oleh artis-artis lainnya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)