SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terlibat di Episode Glee Tribute Cory Monteith, Dianna Agron Angkat Bicara

Kamis, 21 November 2013 08:00 by nessamantha | 2467 hits
Tak Terlibat di Episode Glee Tribute Cory Monteith, Dianna Agron Angkat Bicara
fanpix.net

DREAMERSRADIO.COM - Dianna Agron ingin membuat satu hal menjadi jelas: dia mencintai dan merindukan Cory Monteith. Pemeran Quinn Fabray ini tidak tampil dalam episode tribute Glee, ‘The Quarterback’, yang menghormati aktor dan juga karakter yang dibintanginya, Finn Hudson.

Setelah episode ini ditayangkan pada 10 Oktober yang lalu, banyak media yang melaporkan kalau Dianna melewatkan reuni serial TV ini karena keretakan hubungannya dengan mantan lawan mainnya di serial yang membesarkan namanya ini.

Aktris berusia 27 tahun ini menolak klaim tersebut dalam sebuah wawancara bersama The Irish Independent. “Berita buruk tersebar lebih cepat dari segala sesuatu yang baik. Dan aku pikir ini sangat disayangkan, terutama karena hal ini melibatkan seseorang yang sangat kita cintai, bahwa internet yang dahulu baik telah mengambil segala sesuatu yang ingin mereka katakan dan menyebarkannya seperti api,” kata Dianna.

Bintang ‘I Am Number Four’ ini melanjutkan, “Aku tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk serial ini dan semua orang yang terlibat di dalamnya, dan itu adalah bagian yang sangat besar dalam hidupku. Aku pikir itu sama-sama berat ketika aku tidak lagi di sana setiap hari, aku tidak lagi melihat mereka semua setiap hari untuk memiliki kabar seperti ini beredar. Ini lebih memilukan daripada yang seharusnya terjadi jika aku berada di sana bersama yang lainnya. Ini membuatku merasa lebih jauh dari serial kami.”

Baca juga: Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Ketika laporan tentang perseteruan ini pertama kali beredar, sebuah sumber mengatakan kepada E! News kalau Dianna masih dianggap sebagai ‘bagian dari keluarga Glee’ dan bahwa Dianna ‘selalu diterima’ untuk kembali tampil di Glee.

Dianna yang pada saat proses pengambilan gambar untuk episode tribute ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Malavita’ ini bahkan diundang dan hadir ke upacara penghormatan untuk Cory Monteith yang diadakan di Paramount Studios pada bulan Juli yang lalu.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)