SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terlibat di Episode Glee Tribute Cory Monteith, Dianna Agron Angkat Bicara

Kamis, 21 November 2013 08:00 by nessamantha | 2522 hits
Tak Terlibat di Episode Glee Tribute Cory Monteith, Dianna Agron Angkat Bicara
fanpix.net

DREAMERSRADIO.COM - Dianna Agron ingin membuat satu hal menjadi jelas: dia mencintai dan merindukan Cory Monteith. Pemeran Quinn Fabray ini tidak tampil dalam episode tribute Glee, ‘The Quarterback’, yang menghormati aktor dan juga karakter yang dibintanginya, Finn Hudson.

Setelah episode ini ditayangkan pada 10 Oktober yang lalu, banyak media yang melaporkan kalau Dianna melewatkan reuni serial TV ini karena keretakan hubungannya dengan mantan lawan mainnya di serial yang membesarkan namanya ini.

Aktris berusia 27 tahun ini menolak klaim tersebut dalam sebuah wawancara bersama The Irish Independent. “Berita buruk tersebar lebih cepat dari segala sesuatu yang baik. Dan aku pikir ini sangat disayangkan, terutama karena hal ini melibatkan seseorang yang sangat kita cintai, bahwa internet yang dahulu baik telah mengambil segala sesuatu yang ingin mereka katakan dan menyebarkannya seperti api,” kata Dianna.

Bintang ‘I Am Number Four’ ini melanjutkan, “Aku tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk serial ini dan semua orang yang terlibat di dalamnya, dan itu adalah bagian yang sangat besar dalam hidupku. Aku pikir itu sama-sama berat ketika aku tidak lagi di sana setiap hari, aku tidak lagi melihat mereka semua setiap hari untuk memiliki kabar seperti ini beredar. Ini lebih memilukan daripada yang seharusnya terjadi jika aku berada di sana bersama yang lainnya. Ini membuatku merasa lebih jauh dari serial kami.”

Baca juga: Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Ketika laporan tentang perseteruan ini pertama kali beredar, sebuah sumber mengatakan kepada E! News kalau Dianna masih dianggap sebagai ‘bagian dari keluarga Glee’ dan bahwa Dianna ‘selalu diterima’ untuk kembali tampil di Glee.

Dianna yang pada saat proses pengambilan gambar untuk episode tribute ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Malavita’ ini bahkan diundang dan hadir ke upacara penghormatan untuk Cory Monteith yang diadakan di Paramount Studios pada bulan Juli yang lalu.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)