SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?

Rabu, 20 November 2013 10:11 by citra09 | 5896 hits
Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group 2NE1 akhirnya dipastikan akan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Missing You’ pada 21 November mendatang. Hal ini terungkap dalam parodi konferensi pers yang digelar oleh Double Park pada Senin (18/11) kemarin di Cafetaria YG Entertainment.

Dalam konferensi pers tersebut, Sandara Park dan Park Bom juga memberikan pengumuman yang memancing rasa penasaran fan. Saat itu Double Park mengungkapkan bahwa akan ada satu member yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk kostum dalam video musik lagu tersebut.

Baru-baru ini, pihak YG Entertainment selaku agensi 2NE1 pun akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan mengungkapkan bahwa pengumuman yang dimaksudkan Dara dan Bom adalah adegan tanpa busana yang akan dilakukan oleh sang leader, CL!

Baca juga: Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg

CL dikabarkan akan melakukan adegan tanpa busana dalam video musik berjudul ‘Missing You’ tersebut, seperti dalam pernyataan resmi YG Entertainment. “CL, yang memiliki image percaya diri, dengan berani akan beradegan tanpa busana dalam video musik terbaru 2NE1,” ungkap pihak YG, dilansir Allkpop.

“Bukan untuk menunjukkan keseksian, adegan tanpa busana CL ini dilakukan untuk menunjukkan keindahan tubuh wanita dan emosi kesedihan, serta menggambarkan scene misterius layaknya sebuah seni,” lanjutnya lagi.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, video Musik terbaru 2NE1 berjudul ‘Missing You’ direncanakan akan segera rilis pada 21 November mendatang melalui channel resmi 2NE1 di YouTube. (ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)