SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Ungkap Rahasia Para Seleb di Balik Airport Fashion yang Stylish

Rabu, 20 November 2013 10:04 by ningcil | 6123 hits
Mir MBLAQ Ungkap Rahasia Para Seleb di Balik Airport Fashion yang Stylish
bangcheolyong.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Airport fashion kerap dijadikan suatu gengsi tersendiri bagi para selebriti Korea. Kebanyakan dari mereka berusaha tampil fashionable saat berada di bandara ketika banyak paparazzi yang muncul untuk memotret penampilan mereka. Namun ada juga beberapa selebriti yang tak peduli dengan airport fashion, salah satunya adalah Mir MBLAQ.

Mir yang hadir sebagai tamu dalam program radio Kim Young Cheol pun membicarakan mengenai airport fashion. Saat itu Kim Young Cheol bertanya pada Mir tentang apa yang ia siapkan untuk melakukan airport fashion.

Maknae MBLAQ yang memang dikenal dengan kata-katanya yang blak-blakan dan cuek pun merasa jika ia tak memperdulikan dengan apa yang ia kenakan saat akan bepergian jauh asal nyaman. “Aku tak khawatir dengan hal itu. Aku pilih pakaian yang nyaman untuk dikenakan saat menempuh perjalanan udara di waktu yang lama,” katanya.

Mir juga mengungkapkan banyak selebriti yang hanya pamer betapa stylish-nya airport fashion mereka di depan paparazi, dan begitu sampai di pesawat banyak diantara para selebriti tersebut yang mengganti pakaian mereka.

“Ketika berpergian untuk tampil di acara musik, banyak teman-teman sesama penyanyi yang kebanyakan datang di bandara dengan kerennya, dan kemudian begitu sampai di pesawat, mereka langsung menggantinya dengan pakaian yang nyaman,” ungkap Mir.

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

Saking sangat mengutamakan pakaian yang nyaman ketimbang pakaian yang trendi, Mir malah terkadang dianggap sebagai ‘fashion terrorist’ dengan mengenakan model pakaian seadanya. Ia juga mengungkapkan benda yang wajib ia kenakan saat akan menempuh perjalanan jauh.

“Satu-satunya benda yang diperlukan hanya masker wajah, yang digunakan untuk menutupi wajah yang berantakan setelah menghabiskan waktu di pesawat,” ujar Bang Mir.

Ada yang setuju dengan sikap apa adanya yang dimiliki oleh Mir? You're airport fashion is not that bad, Mir-ssi! Mungkin selebriti lain harus mulai belajar memadukan pakaian yang nyaman dan fashionable saat berada di pesawat kali ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)