home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Lucu Pemain 'The Heirs' Lawan Hawa Dingin Saat Syuting

Rabu, 20 November 2013 11:00 by pearl | 83252 hits
Ini Cara Lucu Pemain 'The Heirs' Lawan Hawa Dingin Saat Syuting
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun masih sibuk syuting di suhu yang makin rendah dan membuat cuaca semakin dingin di Korea, namun para pemain drama SBS 'The Heirs' tetap memperlihatkan keceriaan mereka saat syuting berlangsung.

Cuaca dingin Seoul saat ini pun tak menghalangi semangat para pemain drama yang akan memasuki episode ke-13 ini untuk tetap melakukan syuting. Untuk melawan dinginnya udara, nampak para pemain utama 'The Heirs' seperti Park Shin Hye, Lee Min Ho, Kim Ji Won, Hyungsik dan yang lainnya membungkus badan mereka dengan selimut disela pengambilan gambar.

Semua pemain terlihat memakai selimut dan jaket tebal di sela syuting, terlebih ketika adegan dimana Kim Tan dan Cha Eun Sang melakukan piknik romantis dengan api unggun pada malam hari, saat udara jauh lebih dingin dari siang hari.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Walaupun udara semakin dingin, namun semangat dari para pemain semakin panas dan dalam!” tutur perwakilan produksi mereka.

Dengan semakin banyak konflik yang muncul terutama setelah pengakuan Kim Tan mengenai keadaan keluarganya yang asli membuat episode terbaru 'The Heirs' semakin dinanti. Jangan lupa tonton episode 13 dan 14 di hari Rabu dan Kamis minggu ini Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)