home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhiri Kontrak dengan DSP Media, Nicole KARA Dirumorkan akan 'Hijrah' ke Amerika!

Rabu, 20 November 2013 14:12 by mayaindrn | 2386 hits
Akhiri Kontrak dengan DSP Media, Nicole KARA Dirumorkan akan 'Hijrah' ke Amerika!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bulan Oktober lalu, pihak DSP Media secara resmi mengonfirmasi bahwa salah satu member KARA, Nicole tak akan lagi melanjutkan kontraknya dengan Girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Kontrak Nicole sendiri memang akan berakhir pada bulan Januari 2014.

Sebuah media Jepang Sankei Sport News, melaporkan bahwa perwakilan dari wanita 22 tahun ini mengkonfirmasi setelah kontraknya habis bersamaan dengan berakhirnya tur Jepang Nicole akan segera meninggalkan Korea untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Kabarnya main rapper Kara ini akan pergi ke Los Angeles, Amerika pada bulan Februari 2014 mendatang.

Perwakilan Nicole juga menambahkan bahwa kepergiannya ke Los Angeles untuk berlatih dan belajar bernyanyi dibawah bimbingan artis-artis Amerika papan atas. Alasan wanita bernama asli Jung Yong Joo kembali berlatih di Amerika, karena ia berharap menjadi penyanyi solo yang baik dan punya image yang kuat setelah kembali lagi ke Korea.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sebelumnya Nicole pun sempat mengatakan kepada para fans “Aku akan kembali sebagai Nicole Jung, secara individu tanpa memperpanjang kontrak dengan agensi.” Ia juga meminta dukungan kepada para fansnya. Sepertinya kabar ini semakin meyakinkan bahwa Nicole akan mantap bersolo karir. 

Wah, Dreamers sepertinya apapun keputusan Nicole kita doakan yang terbaik saja ya! Semoga Nicole dapat meraih impiannya menjadi penyanyi yang dapat sejajar dengan penyanyi kenamaan dunia lainnya.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)