home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Kabarkan Kondisinya Pada Fans Pasca Keluar dari Rumah Sakit!

Rabu, 20 November 2013 15:23 by mayaindrn | 2411 hits
Jinwoon 2AM Kabarkan Kondisinya Pada Fans Pasca Keluar dari Rumah Sakit!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengalami kecelakaan cukup parah pada bulan lalu, Jinwoon 2AM pun harus mengalami perawatan selama sebulan di rumah sakit. Kemudian pada tanggal 15 November lalu, Big Hit Entertainment, agensi tempat 2AM bernaung memberikan kabar bahwa maknae 2AM ini telah meninggalkan rumah sakit untuk menjalani rawat jalan.

Kali ini Jinwoon sendiri memberikan kabar terbaru mengenai keadaannya saat ini. Jinwoon pun mulai bergabung untuk mengikuti latihan dengan member 2AM lainnya. Saat ini Jinwoon masih harus menjalani terapi fisik selama dua bulan kedepan.

Saat berlatih bersama member 2AM lainnya kemarin (19/11), untuk persiapan konser mendatang bertajuk Nocturne  yang akan dilaksanakan di M Concert Hall, Seoul Jinwoonpun memberitahukan keadaannya saat ini pada fans.

“Aku telah keluar dari rumah sakit sejak tanggal 14 November lalu, aku disana selama 39 hari. Saat ini aku masih menjalani terapi. Aku belum pulih benar saat ini dan masih terasa sakit” ungkap mantan suami virtual Go Jun Hee tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Tak hanya itu member 2AM lainnya, Changmin juga menambahkan, “Saat ini Jinwoon menjalani proses rekaman dalam keadaan cedera, ia merasa sangat menyesal namun aku pikir ia juga menjadi lebih matang.”

Changmin juga menambahkan, "Sejak Jinwoon harus merekam dengan cedera, ia merasa sangat menyesal tapi pada saat yang sama, saya pikir dia punya lebih matang." Sementara itu konser konser 2AM sendiri akan dilaksanakan pada 7 dan 8 November. Artinya Jinwoon masih bisa menjalani terapi sekaligus berlatih untuk mempersiapkan dirinya.

Kita doakan saja ya Dreamers semoga Jinwoon cepat segera pulih dan benar-benar sembuh hingga dapat kembali menjalani aktivitas.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)