home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG: "Lagu 'Missing You' Buat Para Member 2NE1 dan Istriku Menangis"

Rabu, 20 November 2013 19:30 by citra09 | 3918 hits
Bos YG: "Lagu 'Missing You' Buat Para Member 2NE1 dan Istriku Menangis"
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman tentang perilisan single terbaru 2NE1 berjudul ‘Missing You’ sukses membuat fans penasaran, mengingat tema lagu ini jauh dari kesan ceria, yang berbeda dengan dua lagu sebelumnya yaitu ‘Falling in Love’ dan ‘Do You Love Me’.

Bahkan karena terlalu sedih, lagu ini sukses membuat orang-orang menangis, termasuk para member 2NE1 sendiri yang menyanyikan lagu tersebut. Tak hanya itu, istri dari bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun sukses dibuat menitikan air mata.

Meski merasa sedikit aneh, namun Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu tersebut sukses ‘menghipnotis’ sang istri. “Lagu ini cukup aneh. Ini seperti kau mendengarkan sebuah lagu pop dengan aransemen yang cukup halus,” tutur Yang Hyun Suk.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Setiap kali para member (2NE1) melakukan rekaman lagu tersebut, mereka menangis sangat keras dan kegiatan rekaman tak berjalan dengan lancar. Lagu itu sangat aneh, lalu aku meminta istriku untuk mendengarkannya. Ia pun tiba-tiba saja langsung menangis dan itu sangat mengejutkan. Aku benar-benar penasaran bagaimana respon publik mengenai lagu tersebut nantinya,” lanjutnya lagi.

Dalam konferensi pers yang digelar Double Park beberapa waktu lalu, Dara juga mengaku bahwa lagu tersebut sukses membuatnya menangis. “Saat aku rekaman lagu ini, aku menangis sangat keras dan menghabiskan satu kotak tisu,” ungkapnya.

Kemudian Park Bom juga menambahkan, “Ini adalah lagu di mana kalian dapat merasakan emosi yang datangnya dari hati kami dengan baik.” Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu ‘Missing You’ siap dirilis pada 21 November mendatang tengah malam waktu setempat. Wah, jadi semakin penasaran! (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)