SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG: "Lagu 'Missing You' Buat Para Member 2NE1 dan Istriku Menangis"

Rabu, 20 November 2013 19:30 by citra09 | 3797 hits
Bos YG: "Lagu 'Missing You' Buat Para Member 2NE1 dan Istriku Menangis"
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman tentang perilisan single terbaru 2NE1 berjudul ‘Missing You’ sukses membuat fans penasaran, mengingat tema lagu ini jauh dari kesan ceria, yang berbeda dengan dua lagu sebelumnya yaitu ‘Falling in Love’ dan ‘Do You Love Me’.

Bahkan karena terlalu sedih, lagu ini sukses membuat orang-orang menangis, termasuk para member 2NE1 sendiri yang menyanyikan lagu tersebut. Tak hanya itu, istri dari bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun sukses dibuat menitikan air mata.

Meski merasa sedikit aneh, namun Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu tersebut sukses ‘menghipnotis’ sang istri. “Lagu ini cukup aneh. Ini seperti kau mendengarkan sebuah lagu pop dengan aransemen yang cukup halus,” tutur Yang Hyun Suk.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

“Setiap kali para member (2NE1) melakukan rekaman lagu tersebut, mereka menangis sangat keras dan kegiatan rekaman tak berjalan dengan lancar. Lagu itu sangat aneh, lalu aku meminta istriku untuk mendengarkannya. Ia pun tiba-tiba saja langsung menangis dan itu sangat mengejutkan. Aku benar-benar penasaran bagaimana respon publik mengenai lagu tersebut nantinya,” lanjutnya lagi.

Dalam konferensi pers yang digelar Double Park beberapa waktu lalu, Dara juga mengaku bahwa lagu tersebut sukses membuatnya menangis. “Saat aku rekaman lagu ini, aku menangis sangat keras dan menghabiskan satu kotak tisu,” ungkapnya.

Kemudian Park Bom juga menambahkan, “Ini adalah lagu di mana kalian dapat merasakan emosi yang datangnya dari hati kami dengan baik.” Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu ‘Missing You’ siap dirilis pada 21 November mendatang tengah malam waktu setempat. Wah, jadi semakin penasaran! (ctr)  

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)