home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoon U-Kiss Akan Perankan Adik IU Dalam 'Pretty Man'

Kamis, 21 November 2013 10:10 by pearl | 2765 hits
Hoon U-Kiss Akan Perankan Adik IU Dalam 'Pretty Man'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama bertabur bintang Pretty Man ketambahan satu lagi idola K-pop untuk berperan dalam drama terbaru KBS tersebut. Setelah IU, Jang Geun Suk, Lee Jang Woo, Han Chae Young, Hoon U-Kiss juga dikabarkan ikut bergabung.

Member U-Kiss yaitu Hoon dikonfirmasi akan memainkan karakter adik lelaki dari Kim Bo Tong yang diperankan IU pada Rabu (20/11). Mungkin para penggemar U-Kiss tidak asing dengan berita mengenai Hoon yang telah ditawarkan untuk casting drama beberapa waktu lalu.

NH Media selaku agensi dari Hoon juga ikut mengkonfirmasi berita tersebut dengan sebuah pernyataan resmi. “Hoon akan segera  berperan sebagai adik lelaki dari Kim Bo Tong, Kim Da Shik dalam drama ‘Pretty Man’," ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Jang Geun Suk Harus Bolak-Balik Salon 3 Kali Sehari Saat Syuting 'Pretty Man'

Karakter Kim Da Shik adalah seorang remaja pemberontak yang sering membuat masalah dan merasa frustasi dengan dunia ini. Walau begitu, Da Shik ini memiliki daya tarik yang unik sama seperti sang kakak, Kim Bo Tong.

Penasaran akan seperti apa jadinya Kim Da Shik dalam 'Pretty Man'? Nantikan penampilannya dalam drama Rabu-Kamis terbaru KBS ini ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)