home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah yang Dipilih EXO Sebagai Member Tertampan?

Kamis, 21 November 2013 10:02 by ningcil | 13231 hits
Siapakah yang Dipilih EXO Sebagai Member Tertampan?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya jumlah member membuat EXO sedikit kesulitan untuk menentukan segala sesuatunya. Seperti halnya menentukan siapa member ter-hot diantara 12 member boyband pelantun ‘Growl; ini. Kira-kira apa jawaban mereka?

EXO yang akan tampil dalam tayangan perdana variety show pertama mereka sendiri MBC ‘EXO’s Showtime’ akan menjawab banyak pertanyaan yang datang dari para fansnya. Dalam tayangan perdananya, member EXO memilih pertanyaan dari sebuah kolam untuk dijawab.

Ceria dan ramai seperti biasanya, ke-8 member Korea dan 4 member China dari EXO pun memberikan jawaban yang cerdik dari setiap pertanyaan yang dikirimkan oleh para fans mereka. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah siapakah member tertampan diantara para member EXO.

Saat beralih ke pertanyaan yang cukup sulit tersebut, ke-12 member EXO pun terdiam dan nampak berpikir, hingga akhirnya secara ragu mereka menjawab, “Tiap member punya pesona unik mereka tersendiri, sehingga sulit untuk menjawab pertanyaan ini.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Karena berisi dari 12 anak muda yang tampan-tampan, mereka pun menentukan siapa member tertampan menurut pemungutan suara. Kira-kira siapakah member EXO tertampan yang dipilih member EXO lainnya.

Hasil voting tersebut akan tampil dalam tayangan perdana 'EXO's Showtime' pada 28 November mendatang. Don't miss it, Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)