home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Kehamilan, Ginnifer Goodwin Sembunyikan Perutnya di Lokasi Syuting Once Upon A Time

Jumat, 22 November 2013 08:00 by nessamantha | 1876 hits
Konfirmasi Kehamilan, Ginnifer Goodwin Sembunyikan Perutnya di Lokasi Syuting Once Upon A Time
hdwallpapersinn.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa minggu terakhir, Ginnifer Goodwin terlihat memakai banyak pakaian longgar di lokasi syuting Once Upon A Time. Hal ini menyebabkan beredarnya kabar kalau pemeran Snow White ini sedang hamil, karena biasanya Ginnifer memakai busana yang pas badan.

Dan setelah banyak spekulasi bermunculan, akhirnya pada Rabu (20/11) E! News mengkonfirmasi bahwa Ginnifer sedang hamil anak pertamanya dengan tunangannya aktor Josh Dallas. Selamat!

Sayangnya, selain mengkonfirmasi berita bahagia ini, detail-detail lain seperti jenis kelamin bayi dan perkiraan tanggal Ginnifer akan melahirkan masih dirahasiakan.

Kehamilan sepertinya tidak membuat Ginnifer membatasi kerjanya. Aktris berusia 35 tahun ini masih terlihat sibuk di lokasi syuting Once Upon A Time. Dalam sebuah scene, Ginnifer terlihat sedang berakting bersama Jennifer Morrison. Ginnifer terlihat memakai swing coat yang menyembunyikan perutnya.

Beberapa minggu kemudian, Ginnifer terlihat memakai skirt suit. Meski tidak terlalujelas, namun bagian jaket dari pakaian Ginnifer ini terlihat longgar di bagian pinggang.

Ginnifer dan Josh bertemu di set Once Upon A Time tahun 2011 dan mulai berpacaran pada musim semi 2012. Bulan Oktober lalu, pemeran Prince Charming ini melamar bintang ‘Something Borrowed’ ini setelah satu tahun lebih berpacaran.

Selamat untuk kedua calon orang tua baru ini! ^^

(nes)

Baca juga: Inilah Pernikahan Selebriti Hollywood Terheboh Sepanjang 2014

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)