SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pembajakan Twitter Eunhyuk dan Cyworld Sungmin SuJu Diperiksa Polisi

Kamis, 21 November 2013 15:10 by ningcil | 3807 hits
Pelaku Pembajakan Twitter Eunhyuk dan Cyworld Sungmin SuJu Diperiksa Polisi
eundastories.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu, publik sempat dihebohkan dengan insiden pembajakan akun sosial media dua member Super Junior, Eunhyuk dan Sungmin. Akun Twitter Eunhyuk sempat dikerjai sebanyak dua kali selama seminggu sementara Sungmin juga sempat menjadi sasaran sang hacker di akun mini-home Cyworld miliknya.

Akhirnya seorang pria yang mengaku mantan pacar Hwang Seol Lin, seorang wanita yang nama dan foto-fotonya sempat diunggah di akun Twitter Eunhyuk dan Cyworld Sungmin, mengakui perbuatannya tersebut. Mantan pacar kontestan ajang pencarian bakat Superstar K4 tersebut mengaku sebagai pembajak yang membuat tak hanya Eunhyuk, tetapi juga para fans kesal.

Sang pelaku pun akhirnya ditindak tegas oleh pihak kepolisian wilayah Daegu dengan menangkap sang hacker dan kini sedang dalam tahap penyelidikan. Seperti yang diungkapkan oleh pihak kepolisian wilayah Daegu di akun Twitter resminya.

“Masih ingatkah dengan Twitter Eunhyuk Super Junior yang dibajak dan mengunggah foto wanita bugil? Kantor Polisi Daegu Seobu akhirnya menangkap sang hacker,” tulis akun Twitter tersebut dilansir Allkpop. “Pelaku pembajakan Twitter Eunhyuk dan Cyworld Sungmin tersebut masih siswa SMA.”

Baca juga: Akhirnya Diumumkan Masuk Line-Up SKF Indonesia 2019, SuJu D&E: Mari Bertemu

Menurut keterangan Kepolisian Daegu, siswa SMA 18 tahun tersebut kini sedang dalam masa penyelidikan dan dapat dikenai perintah penangkapan, tergantung dengan hasil dari penyelidikan yang sedang dilakukan.

Menanggapi hal ini, SM Entertainment yang sebelumnya mengungkapkan akan menindak tegas pelaku pembajakan tersebut mengungkapkan, “Tersangka saat ini sedang dalam penyelidikan dan kami akan mengambil langkah hukum setelah hasil penyelidikannya keluar.”

Sebelumnya sang pelaku membajak akun Twitter Eunhyuk sebanyak dua kali dan dengan mengunggah foto-foto bugil seorang wanita yang disebut sebagai Hwang Seol Lin. Sebelumnya sang pelaku juga membajak akun Cyworld Sungmin untuk mengakui perbuatannya tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)