SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Bocor Lebih Dulu, One Direction 'Frustasi'!

Kamis, 21 November 2013 14:32 by syaifan | 970 hits
Album Baru Bocor Lebih Dulu, One Direction 'Frustasi'!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris yang paling digandrungi remaja perempuan saat ini, One Direction mengaku sedang merasa frustasi. Kali ini, bocornya album 'Midnight Memories' di internet lebih dulu dari jadwal seharusnya jadi penyebab kenapa Liam Payne dan kawan-kawan sedang frustasi.

Dilaporkan oleh Digital Spy, member One Direction sangat kesal dengan apa yang dilakukan para hacker sehingga membuat album studio mereka bocor di internet pada Senin, (18/11) kemarin. Album 'Midnight Memories' sendiri dijadwalkan baru akan rilis pada 25 November mendatang.

"Sangat menyebalkan karena album tersebut harusnya menjadi pemasukan kami. Dan tentu akibat bocornya album ini, akan sangat mempengaruhi angka penjualannya," jelas Liam Payne.

Liam menambahkan, sebenarnya One Direction ingin agar para Directioners, dapat mendengarkan album baru mereka tersebut secara bersamaan dan dengan cara yang legal untuk mendapatkan album tersebut.

"Kami sangat frustasi mengetahui saat album ini bocor di internet. Padahal kami sudah bekerja keras semaksimal mungkin dan berharap agar kalian dapat mendengarkannya secara bersamaan," kata Louis Tomlinson melanjutkan.

Melihat apa yang sudah terjadi saat ini, One Direction pun hanya bisa pasrah dan berharap yang terbaik bagi mereka dan semua penggemarnya.

Hmm.. buat Directioners, tetap sabar sampai albumnya benar-benar rilis, ya. Jangan beli atau download yang bajakan! Hihi.. ^^ (Syf).

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kesuksesan sebuah drama Korea bahkan menjadi populer memang tak lepas dari kemampuan para aktor yang mampu membawakan perannya dengan baik. Namun, di balik alur cerita yang seru tentu terdapat seorang penulis hebat dengan segala kreatifitasnya....
  • HOT !
    Jadi hadiah sekaligus salam perpisahan terakhir sebagai grup, 2NE1 akhirnya secara resmi merilis lagu ‘Goodbye’. Bersamaan dengan itu, video musik yang dipenuhi suasana haru dan diisi dengan kenangan masih menjalani aktivitas bersama juga diluncurkan ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)