home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We Got Married Dianggap Bohongi Penonton?

Jumat, 22 November 2013 10:11 by pearl | 9822 hits
We Got Married Dianggap Bohongi Penonton?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pendengaran jeli dari para netizen dan fans rupanya membawa kembali masalah kontroversi lama variety show terfavorit 'We Got Married' kembali ke permukaan.

Sudah beberapa kali acara variety pernikahan virtual ini dituduh ‘membohongi penonton’ karena memakai skrip yang ketat untuk setiap pasangan-pasangan mereka. Namun berkali-kali pihak MBC pun menyangkal tuduhan tersebut dan berkata kalau semua yang dilakukan adalah asli.

Dalam artikel yang dilansir allkpop, sebuah video dibalik layar kembali terdengar seorang staf berbicara kepada Taemin, untuk melakukan hal yang persis disuruh dalam skrip kepada Na Eun. Berada dalam klip dimana Taemin dan Na Eun pergi bermain olahraga air, staf 'We Got Married' (WGM) terdengar mendikte Taemin untuk mengatakan ‘Kalau kamu sukses, ayo main sekali lagi’.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Karena hal itu kontroversi lama WGM pun kembali kepermukaan dan menjadi perbincangan hangat dalam berbagai komunitas dunia maya dan social media. Begitu juga dengan episode dimana Na Eun menyiapkan kue sebanyak 200 buah. Fans mengaku kalau jumlahnya tidak sampai segitu dan manager yang membantu memberikannya bilang itu bukan buat WGM namun sebuah acara lain.

Sebelumnya, bukti yang pernah muncul adalah ketika pasangan Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo dari season ke 3 muncul di internet. Ketika seorang staff terlihat memegang kertas besar yang biasa dipegang para penulis skrip acara untuk membantu kelancaran syuting. Wah, bagaimana menurut Dreamers?

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)