home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uppss! Justin Bieber Dicium Cewek Misterius di Lokasi Syuting MV 'All That Matters'!

Kamis, 21 November 2013 20:00 by syaifan | 4940 hits
Uppss! Justin Bieber Dicium Cewek Misterius di Lokasi Syuting MV 'All That Matters'!
instagram.com/justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak tampil di sebuah musik video, Justin Bieber pada Selasa lalu akhirnya mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah proyek video musik untuk single terbarunya, 'All That Matters'. Sebelumnya, Justin diketahui muncul di video musik milik Maejor Ali yang berjudul 'Lolly'.

Yang menjadi perbincangan, tak cuma kabar soal Bieber yang tengah menggarap musik video terbarunya, sebuah foto dari akun Instagram pelantun 'Heartbreaker' tersebut juga sukses membuat ribuan Beliebers di seluruh dunia mengalami iri tingkat kayangan.

Pasalnya, sebuah foto yang diambil di lokasi syuting video musik tersebut, melihatkan seorang cewek berambut pirang tampak mengecup mesra pipi kanan Bieber sambil matanya tertutup dan membuat foto tersebut semakin sensasional.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Di kolom keterangan foto tersebut, Bieber dengan santai hanya menuliskan, "All That Matters music video shooting." Belum diketahui siapa cewek misterius yang beruntung dapat mencium pop star muda asal Kanada tersebut.

Tapi, nggak cuma satu cewek, beberapa penggemar Bieber lainnya juga terlihat hadir di lokasi syuting untuk menyemangati Bieber. "Love to the Beliebers i met at the All That Matters shoot yesterday," tulis Bieber.

Buat Beliebers yang lain, sabar ya tunggu video musiknya rilis.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)