SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jatuh di Bandara Hong Kong, Jessica SNSD Kabari Fans Lewat Weibo

Kamis, 21 November 2013 19:33 by ningcil | 7098 hits
Usai Jatuh di Bandara Hong Kong, Jessica SNSD Kabari Fans Lewat Weibo
snsdpics.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca insiden yang menyebabkan dirinya terjatuh di bandara Hong Kong usai konser, Jessica SNSD pun sempat mengalami cedera di bagian kepalanya. Hal itu pun tentunya membuat para fansnya khawatir akan keadaan sang idola.

Tak ingin berlama-lama membuat para fansnya khawatir, Jessica pun memberikan kabar kepada para Sone (sebutan fans SNSD) lewat postingan di akun Weibo pribadinya. Jessica mengungkapkan kondisi kesehatan terakhirnya pasca insiden di bandara Hong Kong.

“Merasa lebih baik, terima kasih,” tulis Jessica di akun Weibo nya pada Selasa (19/11). Bersamaan dengan postingan tersebut, Jessica juga mengungkapkan keadaannya lewat foto dirinya.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Dalam foto tersebut kakak kandung Krystal f(x) ini tampak mengenakan pakaian kasual dan wajah cantiknya masih terlihat sedikit pucat di depan sebuah mobil karavan.

Jessica yang bertolak dari Hong Kong setelah menyelesaikan tur SNSD ‘Girls and Peace’, jatuh tersungkur ketika banyak fans yang mengerubunginya di bandara. Hal itu pun membuat Jessica sempat mengalami cedera di kepalanya karena terbentur pagar di bandara setelah sebelumnya di dorong oleh petugas keamanan yang menyangkanya seorang fans.

Sesampainya di Korea, Jessica pun langsung diperiksa oleh pihak dokter dan menderita memar. Berhubung luka memar yang dialami oleh Jessica berada di kepala, cewek 24 tahun ini tak dapat menghadiri sesi tandatangan bersama member SNSD lainnya.

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)