SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jatuh di Bandara Hong Kong, Jessica SNSD Kabari Fans Lewat Weibo

Kamis, 21 November 2013 19:33 by ningcil | 7026 hits
Usai Jatuh di Bandara Hong Kong, Jessica SNSD Kabari Fans Lewat Weibo
snsdpics.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca insiden yang menyebabkan dirinya terjatuh di bandara Hong Kong usai konser, Jessica SNSD pun sempat mengalami cedera di bagian kepalanya. Hal itu pun tentunya membuat para fansnya khawatir akan keadaan sang idola.

Tak ingin berlama-lama membuat para fansnya khawatir, Jessica pun memberikan kabar kepada para Sone (sebutan fans SNSD) lewat postingan di akun Weibo pribadinya. Jessica mengungkapkan kondisi kesehatan terakhirnya pasca insiden di bandara Hong Kong.

“Merasa lebih baik, terima kasih,” tulis Jessica di akun Weibo nya pada Selasa (19/11). Bersamaan dengan postingan tersebut, Jessica juga mengungkapkan keadaannya lewat foto dirinya.

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Dalam foto tersebut kakak kandung Krystal f(x) ini tampak mengenakan pakaian kasual dan wajah cantiknya masih terlihat sedikit pucat di depan sebuah mobil karavan.

Jessica yang bertolak dari Hong Kong setelah menyelesaikan tur SNSD ‘Girls and Peace’, jatuh tersungkur ketika banyak fans yang mengerubunginya di bandara. Hal itu pun membuat Jessica sempat mengalami cedera di kepalanya karena terbentur pagar di bandara setelah sebelumnya di dorong oleh petugas keamanan yang menyangkanya seorang fans.

Sesampainya di Korea, Jessica pun langsung diperiksa oleh pihak dokter dan menderita memar. Berhubung luka memar yang dialami oleh Jessica berada di kepala, cewek 24 tahun ini tak dapat menghadiri sesi tandatangan bersama member SNSD lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)