home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD akan Tampil dengan Tema Fantasi dalam 'SMTOWN WEEK'!

Jumat, 22 November 2013 11:24 by citra09 | 7059 hits
SNSD akan Tampil dengan Tema Fantasi dalam 'SMTOWN WEEK'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut liburan akhir tahun di Korea Selatan, agensi raksasa SM Entertainment dikonfirmasi akan menghibur para fans lewat gelaran festival musik bertajuk ‘SMTOWN WEEK’ yang akan dilangsungkan mulai 21 hingga 29 Desember 2013 mendatang.

Para artis SM Entertainment, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO akan tampil secara bergantian selama 9 hari berturut-turut dalam festival yang akan digelar di KINTEX, Ilsan tersebut. Baru-baru ini, SM Entertainment pun membocorkan mengenai konsep penampilan yang akan diusung oleh salah satu artisnya, yaitu SNSD.

Berdasarkan pihak SM Entertainment, SNSD akan menggelar konser nya di ‘SMTOWN WEEK’ yang bertajuk ‘SM TOWN SNSD ‘Marchen Fantasy’ pada 22 Desember pukul 6 sore waktu setempat. Sesuai dengan namanya, SNSD akan muncul lewat sebuah buku cerita dan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Mengingat konser tersebut akan digelar jelang hari natal, SNSD juga dikabarkan akan menyanyikan lagu-lagu dengan tema natal, serta penampilan solo dari para membernya masing-masing. Yap, seluruh artis SMTOWN dipastikan akan tampil dalam perhelatan tersebut yang jadwalnya telah tersusun di website resmi SMTOWN.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Di hari pertama konser, yaitu pada 21 Desember, SHINee akan tampil dalam festival tersebut, disusul oleh penampilan SNSD di tanggal 22 Desember. Sementara itu f(x) dan EXO akan tampil di hari yang sama selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Desember.

TVXQ dan Super Junior juga akan tampil selama dua hari berturut-turut yaitu pada 26 dan 27 Desember untuk TVXQ dan 28 dan 29 Desember untuk Super Junior. Panggung untuk konser TVXQ pun dikabarkan akan menjadi lebih spesial, mengingat festival tersebut digelar tepat pada perayaan 10 tahun berkarir duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)