SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Jadi Boyband Baru YG Ent, Apa Perasaan WINNER tentang Kekalahan Tim B?

Jumat, 22 November 2013 19:19 by citra09 | 2688 hits
Menang Jadi Boyband Baru YG Ent, Apa Perasaan WINNER tentang Kekalahan Tim B?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berkompetisi cukup ketat dengan Tim B lewat program ‘WIN: Who Is Next?’, Tim A akhirnya keluar sebagai pemenang dan akan secara resmi debut sebagai boyband baru YG Entertainment bernama WINNER. Meski merasa senang, namun ternyata para member WINNER masih menyimpan perasaan tak enak setelah berhasil menang dari rekan-rekannya dalam Tim B.

Hal ini diungkapkan langsung oleh para member WINNER dalam wawancaranya di program radio yang dipandu Yoo In Na baru-baru ini. Saat ditanya tentang kompetisinya dengan Tim B, mereka menyatakan, “Hal itu terasa sangat sulit. Sejujurnya, kami masih merasa tak enak,” ungkapnya para membernya.  

“Kami secara sengaja tak ingin mengekspresikan perasaan kami saat itu, dan mereka juga berusaha untuk menyembunyikan perasaannya. Kami memiliki hubungan yang baik.”

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

 Saat ditanya mengenai perbincangan antara Tim A dalam panggung final ‘WIN: Who Is Next?’, Kang Seung Yoon mengungkapkan, “Ayo lekas tidur. Kami benar-benar bisa tidur dengan nyenyak. Aku tidak pernah tidur senyenyak malam itu di hidupku.”

Setelah membuka tur konser Big Bang di Jepang beberapa waktu lalu, WINNER pun kini tengah mempersiapkan diri untuk segera debut sekitar bulan Desember atau Januari mendatang. Sekali lagi selamat untuk WINNER!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)