home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Bocorkan Kolaborasinya Bersama Justin Bieber di Red Carpet MAMA 2013!

Jumat, 22 November 2013 19:07 by citra09 | 5095 hits
G-Dragon Bocorkan Kolaborasinya Bersama Justin Bieber di Red Carpet MAMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Musisi sekaligus rapper dan leader Big Bang, G-Dragon memang tak pernah main-main dalam hal bermusik. Sukses berkolaborasi dengan rapper Missy Elliott dalam album terbarunya, kini pria bernama asli Kwon Jiyong ini siap menggaet popstar dunia, Justin Bieber!

Hal ini diungkapkannya dalam event red carpet ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 pada Jumat (22/11) di Hong Kong. Saat ditanya mengenai proses rekamannya dengan Justin Bieber, pelantun ‘Crooked’ ini mengaku telah menyelesaikan proses rekamannya.

“Sejujurnya, kami telah menyelesaikan proses rekamannya. Aku rasa lagunya akan segera dirilis di tahun depan,” ungkap G-Dragon. Pria yang akrab disapa GD ini pun mengungkapkan cerita di balik proses rekamannya bersama pelantu ‘Beauty and a Beat’ tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Terlepas dari sebuah proyek yang sangat besar, aku rasa ini akan menjadi album di mana dua musisi dengan perasaan yang sama memutuskan untuk bersenang-senang. Bebannya jadi terasa lebih berkurang dibanding pada saat membuat sebuah album,” lanjutnya lagi.

G-Dragon pun meyakinkan fans bahwa lagu kolaborasi ini nantinya akan membuat fans puas. “Jadi aku mampu menunjukkan lagu yang lebih baik kepada fans. Jika kalian menantikannya, aku akan membalasnya dengan album yang sesuai dengan harapan kalian lagi,” tutupnya. Wah jadi tidak sabar!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)