SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Tobey Maguire Pada Life of Pi Dihapus Sutradara

Sabtu, 08 September 2012 08:00 by miko | 5817 hits
Adegan Tobey Maguire Pada Life of Pi Dihapus Sutradara
hollywoodreporter.com

Menjadi bintang Hollywwod ternama ternyata tak selamanya mendatangkan kelebihan.  Hal itupun dialami oleh Tobey Maguire dalam film Life of Pi. Pasalnya sang sutradara Ang Lee memutuskan untuk menghilangkan  peran Tobet dan menghapus semua adegannya dalam film tersebut.

Keputusan ini diambil Ang karena tak ingin popularitas aktor Spider-Man itu menutupi para pemeran lainnya. Ang memang menggaet aktor dan aktris yang tidak terlalu dikenal namanya dari sejumlah negara untuk memerankan film itu. Namun, meski perannya dihapus, Tobey mengaku menghormati keputusan sang sutradara.

“Aku mendukung keputusan (sutradara) Ang yang memiliki pemikiran berbeda tentang peranku di Life of Pi. Ang membagi film itu denganku dan yang aku lihat adalah adegan-adegan yang sangat indah,” tutur Tobey.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Agar bisa konsisten dengan pemeran lainnya, aku memutuskan untuk maju dengan semua pemain internasionalku. Aku sangat mengagumi Tobey dan ingin bekerja sama dengannya lagi di masa depan,” terangnya.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria untuk bertahan hidup di sebuah samudera. Film ini rencananya akan dirilis dalam format 3D dan diputar perdana di New York Film Festival, 28 September dan dirilis di bioskop pada November mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)