SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Tobey Maguire Pada Life of Pi Dihapus Sutradara

Sabtu, 08 September 2012 08:00 by miko | 5797 hits
Adegan Tobey Maguire Pada Life of Pi Dihapus Sutradara
hollywoodreporter.com

Menjadi bintang Hollywwod ternama ternyata tak selamanya mendatangkan kelebihan.  Hal itupun dialami oleh Tobey Maguire dalam film Life of Pi. Pasalnya sang sutradara Ang Lee memutuskan untuk menghilangkan  peran Tobet dan menghapus semua adegannya dalam film tersebut.

Keputusan ini diambil Ang karena tak ingin popularitas aktor Spider-Man itu menutupi para pemeran lainnya. Ang memang menggaet aktor dan aktris yang tidak terlalu dikenal namanya dari sejumlah negara untuk memerankan film itu. Namun, meski perannya dihapus, Tobey mengaku menghormati keputusan sang sutradara.

“Aku mendukung keputusan (sutradara) Ang yang memiliki pemikiran berbeda tentang peranku di Life of Pi. Ang membagi film itu denganku dan yang aku lihat adalah adegan-adegan yang sangat indah,” tutur Tobey.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Agar bisa konsisten dengan pemeran lainnya, aku memutuskan untuk maju dengan semua pemain internasionalku. Aku sangat mengagumi Tobey dan ingin bekerja sama dengannya lagi di masa depan,” terangnya.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria untuk bertahan hidup di sebuah samudera. Film ini rencananya akan dirilis dalam format 3D dan diputar perdana di New York Film Festival, 28 September dan dirilis di bioskop pada November mendatang.

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)