SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Tobey Maguire Pada Life of Pi Dihapus Sutradara

Sabtu, 08 September 2012 08:00 by miko | 5783 hits
Adegan Tobey Maguire Pada Life of Pi Dihapus Sutradara
hollywoodreporter.com

Menjadi bintang Hollywwod ternama ternyata tak selamanya mendatangkan kelebihan.  Hal itupun dialami oleh Tobey Maguire dalam film Life of Pi. Pasalnya sang sutradara Ang Lee memutuskan untuk menghilangkan  peran Tobet dan menghapus semua adegannya dalam film tersebut.

Keputusan ini diambil Ang karena tak ingin popularitas aktor Spider-Man itu menutupi para pemeran lainnya. Ang memang menggaet aktor dan aktris yang tidak terlalu dikenal namanya dari sejumlah negara untuk memerankan film itu. Namun, meski perannya dihapus, Tobey mengaku menghormati keputusan sang sutradara.

“Aku mendukung keputusan (sutradara) Ang yang memiliki pemikiran berbeda tentang peranku di Life of Pi. Ang membagi film itu denganku dan yang aku lihat adalah adegan-adegan yang sangat indah,” tutur Tobey.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Agar bisa konsisten dengan pemeran lainnya, aku memutuskan untuk maju dengan semua pemain internasionalku. Aku sangat mengagumi Tobey dan ingin bekerja sama dengannya lagi di masa depan,” terangnya.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria untuk bertahan hidup di sebuah samudera. Film ini rencananya akan dirilis dalam format 3D dan diputar perdana di New York Film Festival, 28 September dan dirilis di bioskop pada November mendatang.

  • HOT !
    Setelah membuat penasaran sejak awal tahun ini, film terbaru yang dibintangi oleh D.O EXO akhirnya mengungkapkan tanggal pasti perilisannya. Film berjudul ‘Swing Kids’ itu siap menyapa para K Moviegoers pada akhir tahun ini....
  • HOT !
    Sebuah kabar miris belakangan tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen yang datang dari salah satu musisi Korea Selatan yaitu The East Light. Grup yang digawangi beberapa remaja laki laki ini dikabarkan kerap menerima kekerasan fisik dari produser serta CEO agensinya....
  • HOT !
    Sebelumnya drama terbaru tvN 'Encounter' atau yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Boyfriend' menarik perhatian publik dengan foto teaser Song Hye Kyo. Kini giliran potongan cuplikan dari Park Bo Gum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)