SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Panggung MAMA 2013, D.O EXO Alami Cedera Pergelangan Kaki

Sabtu, 23 November 2013 15:05 by ningcil | 22055 hits
Tampil di Panggung MAMA 2013, D.O EXO Alami Cedera Pergelangan Kaki
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian tak menyenangkan baru saja datang dari salah satu member EXO, D.O. Cowok 20 tahun ini dikabarkan mengalami cedera pada kakinya setelah tampil di malam penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 di Hong Kong pada Jumat (22/11).

Saat itu, D.O yang bersama sebelas member EXO lainnya tampil memukau saat membawakan dua lagu andalan mereka di tahun ini, ‘Growl’ dan ‘Wolf’ di penghargaan yang cukup bergengsi tersebut. Namun sayangnya D.O mengalami cedera keseleo pada pergelangan kaki kanannya saat tampil di atas panggung.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi SM Entertainment yang mengungkapkan bahwa cowok bernama asli Do Kyung Soo tersebut mengeluh sakit pada pergelangan kaki kanannya setelah ia menyelesaikan penampilannya di MAMA.

D.O pun langsung diminta untuk memeriksakan pergelangan kakinya tersebut ke rumah sakit terdekat di Hong Kong dan menjalani perawatan medis. Cedera pada pergelangan kaki D.O tersebut pun membuat dirinya tak hadir bersama member EXO lainnya saat menerima penghargaan ‘Album of the Year’ di perhelatan MAMA.

Baca juga: do pemeran utama

Syukurlah, cedera yang dialaminya tak terlalu serius dan dapat diobati dengan terapi seperti yang dikabarkan oleh perwakilan D.O dilansir Soompi. D.O pun rencananya akan melanjutkan pengobatannya setelah ia sampai di Korea pada  Sabtu (23/11).

Walaupun mengalami cedera saat berada tampil di tengah panggung, D.O pun tetap melanjutkan penampilannya hingga selesai dengan penuh semangat, tanpa memperlihatkan rasa sakit atas cedera yang dialaminya.

Sikap D.O tersebut pun dipuji oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Yoon Jung Shin dengan menulis, “Ah keren. Itulah mengapa EXO adalah EXO,”. Get well very soon, D.O-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)