SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Phantom Ternyata Ingin Bisa Berkunjung ke Bali!

Sabtu, 23 November 2013 16:00 by citra09 | 2064 hits
Wah, Phantom Ternyata Ingin Bisa Berkunjung ke Bali!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua grup hip hop asal Korea Selatan, Phantom dan Geeks siap untuk menghibur para fans di Indonesia lewat gelaran event K-Pop Vaganza Dreamers Radio yang bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMEnity’ pada Minggu, 24 November 2013 besok di Piazza Gandaria City, Jakarta.

Jika ini merupakan kunjungan Geeks untuk yang pertama kalinya ke Jakarta, maka lain halnya dengan Phantom. Phantom yang sebelumnya sudah pernah tampil di Jakarta pada Desember tahun 2012 lalu ini sepertinya sudah banyak tahu tentang Indonesia, salah satunya adalah Bali.

Dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio, trip hip hop beranggotakan Sanchez, Kiggen, dan Hanhae ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkunjung ke Pulau Dewasa yang sudah terkenal di mata dunia tersebut.

Baca juga: Sukses Besar, Agensi Mamamoo Terpilih Jadi Perusahaan Luar Biasa Tahun Ini!

Saat ditanya tempat terfavorit untuk liburan di Indonesia, grup pelantun ‘New Era’ ini pun kompak mengaku sangat ingin untuk bisa berkunjung ke Bali. “Kami sangat ingin berkunjung ke Bali,” ungkap Kiggen.

“Kami banyak mendengar tentang Bali tapi belum pernah ke sana dan ingin banget untuk bisa ke sana,” lanjutnya lagi. Wah, siapa yang mau mengajak para member Phantom ke Bali, Dreamers?^^ (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)