home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Mirip Yoseob B2ST, Apa Kata Lil Boi Geeks?

Sabtu, 23 November 2013 17:17 by citra09 | 4877 hits
Dibilang Mirip Yoseob B2ST, Apa Kata Lil Boi Geeks?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah maraknya kemunculan para grup idola K-Pop di industri musik Korea Selatan, Geeks hadir memberikan angin segar di belantika musik hip hop Korea. Geeks pun akhirnya debut dan menjadi salah satu grup hip hop yang paling dinantikan kehadirannya.

Tak hanya karena musik yang mereka bawakan, visual alias ketampanan wajah dua membernya, yaitu Louie dan Lil Boi pun cukup mencuri perhatian para fans. Bahkan Lil Boi kabarnya kerap dibandingkan dengan salah satu member B2ST, yaitu Yoseob karena kemiripan dan keimutan wajah keduanya.

Saat disinggung soal kemiripannya dengan Yoseon B2ST dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio, Lil Boi pun dengan malu-malu mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya dibandingkan dengan salah satu member grup idola yang lebih senior darinya tersebut.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Dengan malu-malu, pria berwajah imut ini mengungkapkan, “Aku merasa terhormat bisa dibandingkan dengan seorang member grup idola yang seperti Yoseob. Terima kasih banyak. Tapi ia masih jauh lebih tampan,” tuturnya malu-malu.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah ada kemiripan antara Yoseob dan Lil Boi?^^ (ctr)

Geeks dan Phantom akan hadir bersama Alika, S4, SOS, dan 3GB dalam acara Samsung Galaxy ComMEnity KPop Vaganza Dreamers Radio di Piazza Gandaria City, Jakarta pada 24 November mendatang! Jangan lupa datang ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)