SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Mirip Yoseob B2ST, Apa Kata Lil Boi Geeks?

Sabtu, 23 November 2013 17:17 by citra09 | 4587 hits
Dibilang Mirip Yoseob B2ST, Apa Kata Lil Boi Geeks?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah maraknya kemunculan para grup idola K-Pop di industri musik Korea Selatan, Geeks hadir memberikan angin segar di belantika musik hip hop Korea. Geeks pun akhirnya debut dan menjadi salah satu grup hip hop yang paling dinantikan kehadirannya.

Tak hanya karena musik yang mereka bawakan, visual alias ketampanan wajah dua membernya, yaitu Louie dan Lil Boi pun cukup mencuri perhatian para fans. Bahkan Lil Boi kabarnya kerap dibandingkan dengan salah satu member B2ST, yaitu Yoseob karena kemiripan dan keimutan wajah keduanya.

Saat disinggung soal kemiripannya dengan Yoseon B2ST dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio, Lil Boi pun dengan malu-malu mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya dibandingkan dengan salah satu member grup idola yang lebih senior darinya tersebut.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Dengan malu-malu, pria berwajah imut ini mengungkapkan, “Aku merasa terhormat bisa dibandingkan dengan seorang member grup idola yang seperti Yoseob. Terima kasih banyak. Tapi ia masih jauh lebih tampan,” tuturnya malu-malu.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah ada kemiripan antara Yoseob dan Lil Boi?^^ (ctr)

Geeks dan Phantom akan hadir bersama Alika, S4, SOS, dan 3GB dalam acara Samsung Galaxy ComMEnity KPop Vaganza Dreamers Radio di Piazza Gandaria City, Jakarta pada 24 November mendatang! Jangan lupa datang ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)