SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Mirip Yoseob B2ST, Apa Kata Lil Boi Geeks?

Sabtu, 23 November 2013 17:17 by citra09 | 4645 hits
Dibilang Mirip Yoseob B2ST, Apa Kata Lil Boi Geeks?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah maraknya kemunculan para grup idola K-Pop di industri musik Korea Selatan, Geeks hadir memberikan angin segar di belantika musik hip hop Korea. Geeks pun akhirnya debut dan menjadi salah satu grup hip hop yang paling dinantikan kehadirannya.

Tak hanya karena musik yang mereka bawakan, visual alias ketampanan wajah dua membernya, yaitu Louie dan Lil Boi pun cukup mencuri perhatian para fans. Bahkan Lil Boi kabarnya kerap dibandingkan dengan salah satu member B2ST, yaitu Yoseob karena kemiripan dan keimutan wajah keduanya.

Saat disinggung soal kemiripannya dengan Yoseon B2ST dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio, Lil Boi pun dengan malu-malu mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya dibandingkan dengan salah satu member grup idola yang lebih senior darinya tersebut.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Dengan malu-malu, pria berwajah imut ini mengungkapkan, “Aku merasa terhormat bisa dibandingkan dengan seorang member grup idola yang seperti Yoseob. Terima kasih banyak. Tapi ia masih jauh lebih tampan,” tuturnya malu-malu.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah ada kemiripan antara Yoseob dan Lil Boi?^^ (ctr)

Geeks dan Phantom akan hadir bersama Alika, S4, SOS, dan 3GB dalam acara Samsung Galaxy ComMEnity KPop Vaganza Dreamers Radio di Piazza Gandaria City, Jakarta pada 24 November mendatang! Jangan lupa datang ya Dreamers!

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)