SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scientology Rusak Hubungan Cruise-Penelope Cruz

Minggu, 09 September 2012 06:00 by miko | 6370 hits
Scientology Rusak Hubungan Cruise-Penelope Cruz
sosbud.kompasiana.com

Scientology seperti menjadi penyebab kehancuran rumah tangga Tom Cruise dan Katie Holmes. Tapi satu lagi tuduhan miring di tujukan kepada scientology. Kali ini muncul kabar bahwa agama itulah yang menjadi putusnya hubungan Tom Cruise dan Penelope Cruz.

Dilansir dari Contactmusic, Scientology diduga merusak hubungan keduanya, lantaran Penelope menolak masuk Scientology. Keteguhan Penelope mempertahankan agama Budha yang dianutnya membuat Scientology berang.

“Ini bukan hanya soal menyenangkan suami, tapi kau juga harus mengikuti alur Scientology. Kau tak boleh melakukan hal yang tak menyenangkan Scientology, karena Tom Cruise akan panik,” ungkap Marc Headle, mantan Scientologist.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Hubungan antara Tom Cruise dengan Penelope Cruz terjalin setelah perceraian Tom dari Nicole Kidman. Pasangan tersebut sempat menjalin hubungan selama tiga tahun sebelumnya akhirnya putus pada tahun 2004 silam.

Sebelumnya, muncul pula kabar bahwa Scientology telah melakukan audisi rahasia untuk menentukan calon istri Tom Cruise pada tahun 2004. Kabar ini terungkap atas pengakuan aktris berdarah Iran Nazanin Boniadi.

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)