home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Punya Hubungan Spesial dengan Model Hong Kong, Apa Kata G-Dragon?

Sabtu, 23 November 2013 19:00 by ningcil | 4290 hits
Dirumorkan Punya Hubungan Spesial dengan Model Hong Kong, Apa Kata G-Dragon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memboyong berbagai penghargaan di gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, G-Dragon sudah membuat sebuah rumor baru. Pentolan Big Bang ini dilaporkan dekat dengan seorang aktris sekaligus model asal Hong Kong.

G-Dragon sebelumnya pernah mengenal wanita asal Hong Kong yang bernama Angelababy atau yang juga dikenal dengan Angela Young, saat sama-sama menghadiri pesta yang diadakan setelah penghargaan MAMA di tahun lalu.

Saat itu Angelababy pun mengunggah foto dirinya dengan G-Dragon dan mengungkapkan jika dirinya merupakan fans berat pelantun ‘Crooked’ tersebut. Sejak itulah, kabar jika keduanya menjalin hubungan spesial luas beredar.

Namun dalam kesempatan MAMA berikutnya yang digelar pada Jumat (22/11) di Hong Kong, G-Dragon pun memberikan penjelasan mengenai rumor kedekatan dirinya dengan wanita asal Hong Kong tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam jumpa pers, cowok fashionista ini menjelaskan jika keduanya hanya bertemu saat acara after party dan tak pernah pergi bersama lagi setelah ajang MAMA 2012 yang juga digelar di Hong Kong. Ynag tentunya mematahkan rumor jika dirinya menjalin hubungan spesial dengan Angelababy.

Sementara itu, di perhelatan MAMA 2013, G-Dragon memboyong 4 penghargaan sekaligus diantaranya Nissan Juke Best Music Video, Best Dance Performance Male Solo, Best Male Artist, BC UnionPay Artist of the Year.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)