home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Penghargaan, G-Dragon Langsung Tonton Tinju di Makau

Minggu, 24 November 2013 10:00 by miko | 2575 hits
Menang Penghargaan, G-Dragon Langsung Tonton Tinju di Makau
entertainment.malaysia.ms

DREAMERSRADIO.COM - G-Dragon yang telah sukses memenangkan penghargaan pada ajang Mnet Asian Music Awards 2013, rupanya tak ingin lama merayakan kesuksesannya tersebut. Pasalnya, G-Dragon langsung terbang ke Makau untuk menonton pertandingan tinju favoritnya.

Dilansir dari Allkpop, G-Dragon merupakan salah satu musisi Korea Selatan yang sangat tertarik dengan olahraga tinju.  Bahkan untuk saat ini dirinya mengaku sangat memfavoritkan pertandingan tinju antara Manny Pacquiao dengan Brandon Rios.

Meski demikian, bukan tanpa alasan dirinya langsung terbang ke Makau. Kabarnya ia langsung menjadi tamu undangan khusus dalam pertandingan tersebut. Bahkan ia sudah diumumkan oleh pihak pertandingan Makau sehingga kemungkinan besar arena tinju tersebut akan dipenuhi fans dari G-Dragon.

Baca juga: Akhirnya Menang Pertama Kali Sejak Debut, Monsta X Ngaku Sempat Tak Senang?

Sementara itu, sosok petinju Manny Pacquiao saat ini masih berusaha terus untuk membuktikan kepada masyarakat kalai dirinya masih dapat tampil baik setelah berhasil mengalahkan Marquez pada Desember lalu. Bahkan saat ini dirinya ingin menjadi petinju kelas dunia setelah sebelumnya kalah dari Alvarado pada Maret lalu.

Sedangkan kesibukan G-Dragon sendiri pada saat ini tengah berkonsentrasi dengan karir solonya. Bahkan ia juga mengaku mendukung karya solo teman-temannya yang tergabung dalam kelompok Big Bang.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)