home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Tanggapi Foto Dirinya Ketahuan Ngedate Dengan Kendall Jenner

Senin, 25 November 2013 10:01 by mayaindrn | 2617 hits
Harry Styles Tanggapi Foto Dirinya Ketahuan Ngedate Dengan Kendall Jenner
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (20/11) lalu Harry Styles tertangkap kamera sedang berada dalam mobil bersama dengan bintang “Keeping Up  The With Kardashian’s” Kendall Jenner. Hal tersebutpun cepat menyebar dan membuat rumor keduanya tengah berkencan menyebar luas.

Dalam sebuah acara bertajuk Good Morning America yang dibawakan oleh Piers Morgan, One Directionpun hadir sebagai bintang tamu. Kesempatan tak disia-siakn oleh sang MC untuk menyakan perihal hubungan Harry dan Kendall.

“Kami hanya pergi keluar untuk makan malam, jadi kami tak berkencan, yah aku kira aku tak mengencaninya,” ungkap pria 19 tahun ini. Saat sang pembawa acar kembali menanyakan apakah hal tersebut merupakan permulaan sebuah kisah cinta. Dengan canggung mantan kekasih Taylor Swift ini menyatakan “Entahlah.”

Seperti dilansir dari E! News, member One Direction inipun terlihat menghindari pertanyaan soal hubunggannya dengan Kendall Jenner. Bahkan ia meminta pembawa acara untuk mengganti topik pembicaraan.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sementara saat tampil di Red Carpet untuk acara America Music Awards 2013, Kendallpun juga menanggapi rumor tersebut. Senada dengan Harry, ia mengatakan “Tidak ada cerita kami berpacaran, kami adalah teman. Harry sangat keren.”

Harry dan Kendall sebelumnya terlihat keluar bersama dari sebuah restoran di daerah West Hollywood pada tengah malam. Kemudian keduanya berada dalam mobil Harry Styles yang dikendarai sendiri olehnya. Karena keduanya belakangan ini mengaku single, hal tersebut membuat rumor keduanya berkencanpun merebak.

Yap, Dreamers apakah pernyataan Harry ini akan berubah kedepannya? Kita tunggu saja kelanjutan rumor keduanya ya!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)