home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya KpopVaganza ComMEnity di Gandaria City!

Senin, 25 November 2013 09:00 by Dits | 2002 hits
Serunya KpopVaganza ComMEnity di Gandaria City!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Event K-pop terbesar akhir tahun, KpopVaganza ComMEnity bekerjasama dengan Samsung Galaxy ComMEnity akhirnya sukses digelar 24 November 2013 kemarin di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara yang berdurasi sekitar 5 jam ini menghadirkan beragam acara menarik, mulai dari penampilan bintang tamu yang keren, tweetreport competition, games, hingga bagi – bagi hadiah CD dan Poster yang berisi tanda tangan.

Keseruan yang terjadi terlihat sejak jam 1 siang, para Dreamers mulai memadati area Piazza Gandaria City. Sambil menunggu para idola, Dreamers pun disajikan video pembuka yang berisi lagu-lagu artis Kpop ternama. Tak hanya itu saja, video dari para pengisi acara pun diperlihatkan, salah satunya adalah VT perjalanan Phantom dan Geeks selama di Jakarta.

Akhirnya acara yang ditunggu pun mulai, S.O.S didaulat menjadi pembuka dengan lagu ‘Tik Tok’, personil yang terdiri dari Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe, dan J.L ini sukses panaskan suasana dan bikin Dreamers ikut larut bernyanyi bersama.

Acara yang dipandu oleh DJ Sisy dan Dio ini semakin heboh dengan penampilan kedua dari boyband 3GB yang membawakan 3 lagu yaitu ‘How Gee’, ‘We are Big’ dan ‘Tau Gak Sih’. Suasana pun mulai tenang dengan penampilan solois Alika. Penyanyi cantik ini berhasil memukau para Dreamers dengan kejutan yang ia berikan. Tak hanya menyanyikan single terbarunya ‘Aku Pergi’, Alika juga membawakan lagu ‘Official Missing You’ dan ‘Baby Don’t Cry’ sambil sesekali mengarahkan mic ke arah Dreamers yang disambut dengan nyanyian bersama.

Usai Alika perform, S.O.S kembali menghibur Dreamers dengan lagu andalannya ‘Drop it Low’, area Piazza pun kembali heboh dengan penampilan grup idola ini. Kehebohan pun berlanjut dengan acara tiup lilin personil S4, ternyata maknae Arief berulang tahun! Wah.. happy birthday Arief!

Selesai riuh dengan nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’, S4 pun hadir dengan perfom yang super hot! suasana semakin meriah, Dreamers memberi sambutan heboh sambil sesekali melakukan fanchants.

Baca juga: Exclusive Interview Dreamers Radio with Phantom

Setelah artis tanah air menghibur, kini tiba waktunya pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu, yap.. dua grup hip hop Korea Phantom dan Geeks menghibur Dreamers dengan sangat maksimal. Area semakin riuh dengan penampilan Phantom dan Geeks yang mengenakan baju tradisional Indonesia.

Phantom berhasil memukau Dreamers dengan 3 lagu andalan yaitu ‘Phantom City’, ‘New Era’ dan ‘Burning’. Tak selesai sampai disitu saja, keriuhan pun berlanjut saat Geeks hadir membawakan ‘How are You’, ‘Fly’ dan ‘Siren’. Kejutan dari Geeks pun berlanjut, lagu yang paling ditunggu ‘Official Missing You’ di nyanyikan bersama J.L S.O.S , lagu ini sukses bikin Dreamers semakin terbawa suasana!

Selain aksi panggung yang seru, fanservice yang diberikan dua grup ini pun sangat luar biasa! Saat acara foto bersama, Phantom dan Geeks tak malu-malu melakukan adegan ‘pelukan’ dengan Dreamers yang beruntung. Area pun semakin riuh dengan aksi – aksi lucu yang mereka lakukan.

Akhirnya seluruh keseruan yang terjadi di acara KpopVaganza ComMEnity ini resmi ditutup dengan lagu ‘Moves Like Jagger’ yang dibawakan langsung oleh Geeks, Shanzes ‘Phantom’, dan Firly ‘S4’!

Wah, seru banget kan Dreamers?! Tunggu event KpopVaganza selanjutnya yah! ^^

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)