SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya KpopVaganza ComMEnity di Gandaria City!

Senin, 25 November 2013 09:00 by Dits | 1827 hits
Serunya KpopVaganza ComMEnity di Gandaria City!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Event K-pop terbesar akhir tahun, KpopVaganza ComMEnity bekerjasama dengan Samsung Galaxy ComMEnity akhirnya sukses digelar 24 November 2013 kemarin di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara yang berdurasi sekitar 5 jam ini menghadirkan beragam acara menarik, mulai dari penampilan bintang tamu yang keren, tweetreport competition, games, hingga bagi – bagi hadiah CD dan Poster yang berisi tanda tangan.

Keseruan yang terjadi terlihat sejak jam 1 siang, para Dreamers mulai memadati area Piazza Gandaria City. Sambil menunggu para idola, Dreamers pun disajikan video pembuka yang berisi lagu-lagu artis Kpop ternama. Tak hanya itu saja, video dari para pengisi acara pun diperlihatkan, salah satunya adalah VT perjalanan Phantom dan Geeks selama di Jakarta.

Akhirnya acara yang ditunggu pun mulai, S.O.S didaulat menjadi pembuka dengan lagu ‘Tik Tok’, personil yang terdiri dari Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe, dan J.L ini sukses panaskan suasana dan bikin Dreamers ikut larut bernyanyi bersama.

Acara yang dipandu oleh DJ Sisy dan Dio ini semakin heboh dengan penampilan kedua dari boyband 3GB yang membawakan 3 lagu yaitu ‘How Gee’, ‘We are Big’ dan ‘Tau Gak Sih’. Suasana pun mulai tenang dengan penampilan solois Alika. Penyanyi cantik ini berhasil memukau para Dreamers dengan kejutan yang ia berikan. Tak hanya menyanyikan single terbarunya ‘Aku Pergi’, Alika juga membawakan lagu ‘Official Missing You’ dan ‘Baby Don’t Cry’ sambil sesekali mengarahkan mic ke arah Dreamers yang disambut dengan nyanyian bersama.

Usai Alika perform, S.O.S kembali menghibur Dreamers dengan lagu andalannya ‘Drop it Low’, area Piazza pun kembali heboh dengan penampilan grup idola ini. Kehebohan pun berlanjut dengan acara tiup lilin personil S4, ternyata maknae Arief berulang tahun! Wah.. happy birthday Arief!

Selesai riuh dengan nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’, S4 pun hadir dengan perfom yang super hot! suasana semakin meriah, Dreamers memberi sambutan heboh sambil sesekali melakukan fanchants.

Baca juga: Exclusive Interview Dreamers Radio with Phantom

Setelah artis tanah air menghibur, kini tiba waktunya pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu, yap.. dua grup hip hop Korea Phantom dan Geeks menghibur Dreamers dengan sangat maksimal. Area semakin riuh dengan penampilan Phantom dan Geeks yang mengenakan baju tradisional Indonesia.

Phantom berhasil memukau Dreamers dengan 3 lagu andalan yaitu ‘Phantom City’, ‘New Era’ dan ‘Burning’. Tak selesai sampai disitu saja, keriuhan pun berlanjut saat Geeks hadir membawakan ‘How are You’, ‘Fly’ dan ‘Siren’. Kejutan dari Geeks pun berlanjut, lagu yang paling ditunggu ‘Official Missing You’ di nyanyikan bersama J.L S.O.S , lagu ini sukses bikin Dreamers semakin terbawa suasana!

Selain aksi panggung yang seru, fanservice yang diberikan dua grup ini pun sangat luar biasa! Saat acara foto bersama, Phantom dan Geeks tak malu-malu melakukan adegan ‘pelukan’ dengan Dreamers yang beruntung. Area pun semakin riuh dengan aksi – aksi lucu yang mereka lakukan.

Akhirnya seluruh keseruan yang terjadi di acara KpopVaganza ComMEnity ini resmi ditutup dengan lagu ‘Moves Like Jagger’ yang dibawakan langsung oleh Geeks, Shanzes ‘Phantom’, dan Firly ‘S4’!

Wah, seru banget kan Dreamers?! Tunggu event KpopVaganza selanjutnya yah! ^^

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)