SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Crayon Pop Kembali Dituduh Lakukan Plagiat Atas Kostum Natalnya!

Senin, 25 November 2013 17:46 by citra09 | 2948 hits
Duh, Crayon Pop Kembali Dituduh Lakukan Plagiat Atas Kostum Natalnya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika orang-orang tengah bersuka cita menyambut datangnya hari natal, maka hal kurang menyenangkan justru harus dihadapi oleh Crayon Pop. Baru-baru ini, Crayon Pop kembali dihadapkan dengan tuduhan plagiat atas kostum natal yang dikenakannya.

Setelah sebelumnya diberitakan telah mengikuti konsep salah satu grup wanita Jepang bernama Momoiro Clover Z, kini Crayon Pop pun dihadapkan dengan tuduhan plagiat atas grup yang sama! Bedanya, tuduhan ditujukan terhadap kostum natal Crayon Pop dalam rangka mempromosikan single dengan tema natalnya mendatang.

Kostum berbentuk pohon natal berwarna hijau yang digunakan untuk mempromosikan single ‘Kkurismas’ tersebut diketahui memiliki kemiripan dengan kostum salah satu member Momoiro Clover Z bernama Momoku Ariyasau.

Tuduhan ini pun semakin diperkuat dengan lambang bintang di atas kepala Momoku yang juga digunakan oleh para member Crayon Pop. Menanggapi hal ini, agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment pun kembali angkat bicara.

Pihak Chrome menegaskan bahwa konsep tersebut bukanlah hasil plagiat. “Ini adalah pertama kalinya kami mempelajari tentang kostum Momoiro Clover Z. Karena kami menggunakan pohon natal sebagai konsep, itu telihat mirip, tapi ini bukanlah hasil plagiat. Kostum pohon natal ini hanya digunakan untuk konsep dalam foto, bukan untuk penampilan panggung,” tutur jubir Chrome Entertainment, dilansir Soompi.

Baca juga: Soyul Resmi Hengkang, Agensi Umumkan Nasib Crayon Pop Selanjutnya

 “Penampilan ‘Kkurismas’ di atas panggung akan ditampilkan dengan kostum berbeda dan helm seperti dalam konsep ‘Bar Bar Bar’,” lanjutnya lagi. Crayon Pop rencananya akan merilis single ‘Kkurismas’ pada 26 November mendatang dan akan mempromosikannya selama musim natal berlangsung.

Gimana menurut kamu terkait pernyataan Chrome Entertainment?

(ctr)

Artikel Terkait:
Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Grup Jepang, Momoiro Clover Z? 

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)