SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Crayon Pop Kembali Dituduh Lakukan Plagiat Atas Kostum Natalnya!

Senin, 25 November 2013 17:46 by citra09 | 2978 hits
Duh, Crayon Pop Kembali Dituduh Lakukan Plagiat Atas Kostum Natalnya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika orang-orang tengah bersuka cita menyambut datangnya hari natal, maka hal kurang menyenangkan justru harus dihadapi oleh Crayon Pop. Baru-baru ini, Crayon Pop kembali dihadapkan dengan tuduhan plagiat atas kostum natal yang dikenakannya.

Setelah sebelumnya diberitakan telah mengikuti konsep salah satu grup wanita Jepang bernama Momoiro Clover Z, kini Crayon Pop pun dihadapkan dengan tuduhan plagiat atas grup yang sama! Bedanya, tuduhan ditujukan terhadap kostum natal Crayon Pop dalam rangka mempromosikan single dengan tema natalnya mendatang.

Kostum berbentuk pohon natal berwarna hijau yang digunakan untuk mempromosikan single ‘Kkurismas’ tersebut diketahui memiliki kemiripan dengan kostum salah satu member Momoiro Clover Z bernama Momoku Ariyasau.

Tuduhan ini pun semakin diperkuat dengan lambang bintang di atas kepala Momoku yang juga digunakan oleh para member Crayon Pop. Menanggapi hal ini, agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment pun kembali angkat bicara.

Pihak Chrome menegaskan bahwa konsep tersebut bukanlah hasil plagiat. “Ini adalah pertama kalinya kami mempelajari tentang kostum Momoiro Clover Z. Karena kami menggunakan pohon natal sebagai konsep, itu telihat mirip, tapi ini bukanlah hasil plagiat. Kostum pohon natal ini hanya digunakan untuk konsep dalam foto, bukan untuk penampilan panggung,” tutur jubir Chrome Entertainment, dilansir Soompi.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

 “Penampilan ‘Kkurismas’ di atas panggung akan ditampilkan dengan kostum berbeda dan helm seperti dalam konsep ‘Bar Bar Bar’,” lanjutnya lagi. Crayon Pop rencananya akan merilis single ‘Kkurismas’ pada 26 November mendatang dan akan mempromosikannya selama musim natal berlangsung.

Gimana menurut kamu terkait pernyataan Chrome Entertainment?

(ctr)

Artikel Terkait:
Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Grup Jepang, Momoiro Clover Z? 

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)