home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Crayon Pop Kembali Dituduh Lakukan Plagiat Atas Kostum Natalnya!

Senin, 25 November 2013 17:46 by citra09 | 3206 hits
Duh, Crayon Pop Kembali Dituduh Lakukan Plagiat Atas Kostum Natalnya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika orang-orang tengah bersuka cita menyambut datangnya hari natal, maka hal kurang menyenangkan justru harus dihadapi oleh Crayon Pop. Baru-baru ini, Crayon Pop kembali dihadapkan dengan tuduhan plagiat atas kostum natal yang dikenakannya.

Setelah sebelumnya diberitakan telah mengikuti konsep salah satu grup wanita Jepang bernama Momoiro Clover Z, kini Crayon Pop pun dihadapkan dengan tuduhan plagiat atas grup yang sama! Bedanya, tuduhan ditujukan terhadap kostum natal Crayon Pop dalam rangka mempromosikan single dengan tema natalnya mendatang.

Kostum berbentuk pohon natal berwarna hijau yang digunakan untuk mempromosikan single ‘Kkurismas’ tersebut diketahui memiliki kemiripan dengan kostum salah satu member Momoiro Clover Z bernama Momoku Ariyasau.

Tuduhan ini pun semakin diperkuat dengan lambang bintang di atas kepala Momoku yang juga digunakan oleh para member Crayon Pop. Menanggapi hal ini, agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment pun kembali angkat bicara.

Pihak Chrome menegaskan bahwa konsep tersebut bukanlah hasil plagiat. “Ini adalah pertama kalinya kami mempelajari tentang kostum Momoiro Clover Z. Karena kami menggunakan pohon natal sebagai konsep, itu telihat mirip, tapi ini bukanlah hasil plagiat. Kostum pohon natal ini hanya digunakan untuk konsep dalam foto, bukan untuk penampilan panggung,” tutur jubir Chrome Entertainment, dilansir Soompi.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

 “Penampilan ‘Kkurismas’ di atas panggung akan ditampilkan dengan kostum berbeda dan helm seperti dalam konsep ‘Bar Bar Bar’,” lanjutnya lagi. Crayon Pop rencananya akan merilis single ‘Kkurismas’ pada 26 November mendatang dan akan mempromosikannya selama musim natal berlangsung.

Gimana menurut kamu terkait pernyataan Chrome Entertainment?

(ctr)

Artikel Terkait:
Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Grup Jepang, Momoiro Clover Z? 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)