SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Rayakan Ultah Song Hye Kyo dengan Donasi ke Museum Uzbekistan!

Senin, 25 November 2013 13:45 by ningcil | 5040 hits
Fans Rayakan Ultah Song Hye Kyo dengan Donasi ke Museum Uzbekistan!
songhyekyo.net

DREAMERSRADIO.COM - Demi merayakan ulang tahun sang idola, banyak hal dilakukan oleh para fans demi idolanya tersebut. Salah satunya yang terbaru adalah yang dilakukan oleh para fans aktris papan atas asal Korea, Song Hye Kyo.

Dilansir Soompi, demi merayakan ulang sang idola ke-32 yang jatuh pada 22 November lalu, para fans Song Hye Kyo melakukan donasi yang cukup unik, yaitu dalam bentuk buku panduan berbahasa Korea untuk Museum Sejarah Nasional Uzbekistan.

Donasi yang dilakukan oleh para fans tersebut bukan pilihan yang mengada-ada, sebab para fans mengikuti jejak sang idola, yang terus menerus mendukung perkembangan budaya Korea melalui buku panduan berbahasa Korea untuk museum.

 “Sebagai hadiah ulang tahun, para fans mendonasi 10.000 buku panduan berbahasa Korea untuk Museum Sejarah Nasional Uzbekistan,” ungkap Profesor Suh Kyung Duk, spesialis promo Korea dilansir Soompi. “Tak hanya fans Korea yang berpartisipasi, namun fans internasional juga melakukan donasi dengan membuat buku panduan.”

Baca juga: Hyungsik Pamer Dukungan dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Suits', Captionnya Kocak!

Ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea, buku panduan tersebut menjelaskan mengenai sejarah dari Uzbekistan. Buku panduan tersebut berisi segala detail penjelasan tentang benda-benda bersejarah di Uzbekistan.

Karena ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea, diharapkan akan dapat menarik minat para wisatawan asal Korea untuk berkunjung ke museum di Uzbekistan. Menanggapi hadiah ulang tahun spesial yang diberikan oleh para fansnya, pemain ‘That Winter The Wind Blows’ ini pun merasa senang.

“Aku sangat bersyukur untuk partisipasi para fans untuk mendukung kegiatan sosial. Aku berencana untuk bekerja secara sukarela untuk mendukung buku panduan berbahasa Korea tak hanya di museum-museum Amerika, tetapi juga negara-negara Eropa,” ungkap Song Hye Kyo.

Like idol like fans! Happy birthday Song Hye Kyo!

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)