SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Rayakan Ultah Song Hye Kyo dengan Donasi ke Museum Uzbekistan!

Senin, 25 November 2013 13:45 by ningcil | 5095 hits
Fans Rayakan Ultah Song Hye Kyo dengan Donasi ke Museum Uzbekistan!
songhyekyo.net

DREAMERSRADIO.COM - Demi merayakan ulang tahun sang idola, banyak hal dilakukan oleh para fans demi idolanya tersebut. Salah satunya yang terbaru adalah yang dilakukan oleh para fans aktris papan atas asal Korea, Song Hye Kyo.

Dilansir Soompi, demi merayakan ulang sang idola ke-32 yang jatuh pada 22 November lalu, para fans Song Hye Kyo melakukan donasi yang cukup unik, yaitu dalam bentuk buku panduan berbahasa Korea untuk Museum Sejarah Nasional Uzbekistan.

Donasi yang dilakukan oleh para fans tersebut bukan pilihan yang mengada-ada, sebab para fans mengikuti jejak sang idola, yang terus menerus mendukung perkembangan budaya Korea melalui buku panduan berbahasa Korea untuk museum.

 “Sebagai hadiah ulang tahun, para fans mendonasi 10.000 buku panduan berbahasa Korea untuk Museum Sejarah Nasional Uzbekistan,” ungkap Profesor Suh Kyung Duk, spesialis promo Korea dilansir Soompi. “Tak hanya fans Korea yang berpartisipasi, namun fans internasional juga melakukan donasi dengan membuat buku panduan.”

Baca juga: Gaya Effortless Song Hye Kyo di New York Fashion Week Kena Kritik Netizen

Ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea, buku panduan tersebut menjelaskan mengenai sejarah dari Uzbekistan. Buku panduan tersebut berisi segala detail penjelasan tentang benda-benda bersejarah di Uzbekistan.

Karena ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea, diharapkan akan dapat menarik minat para wisatawan asal Korea untuk berkunjung ke museum di Uzbekistan. Menanggapi hadiah ulang tahun spesial yang diberikan oleh para fansnya, pemain ‘That Winter The Wind Blows’ ini pun merasa senang.

“Aku sangat bersyukur untuk partisipasi para fans untuk mendukung kegiatan sosial. Aku berencana untuk bekerja secara sukarela untuk mendukung buku panduan berbahasa Korea tak hanya di museum-museum Amerika, tetapi juga negara-negara Eropa,” ungkap Song Hye Kyo.

Like idol like fans! Happy birthday Song Hye Kyo!

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)