home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Rayakan Ultah Song Hye Kyo dengan Donasi ke Museum Uzbekistan!

Senin, 25 November 2013 13:45 by ningcil | 5232 hits
Fans Rayakan Ultah Song Hye Kyo dengan Donasi ke Museum Uzbekistan!
songhyekyo.net

DREAMERSRADIO.COM - Demi merayakan ulang tahun sang idola, banyak hal dilakukan oleh para fans demi idolanya tersebut. Salah satunya yang terbaru adalah yang dilakukan oleh para fans aktris papan atas asal Korea, Song Hye Kyo.

Dilansir Soompi, demi merayakan ulang sang idola ke-32 yang jatuh pada 22 November lalu, para fans Song Hye Kyo melakukan donasi yang cukup unik, yaitu dalam bentuk buku panduan berbahasa Korea untuk Museum Sejarah Nasional Uzbekistan.

Donasi yang dilakukan oleh para fans tersebut bukan pilihan yang mengada-ada, sebab para fans mengikuti jejak sang idola, yang terus menerus mendukung perkembangan budaya Korea melalui buku panduan berbahasa Korea untuk museum.

 “Sebagai hadiah ulang tahun, para fans mendonasi 10.000 buku panduan berbahasa Korea untuk Museum Sejarah Nasional Uzbekistan,” ungkap Profesor Suh Kyung Duk, spesialis promo Korea dilansir Soompi. “Tak hanya fans Korea yang berpartisipasi, namun fans internasional juga melakukan donasi dengan membuat buku panduan.”

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea, buku panduan tersebut menjelaskan mengenai sejarah dari Uzbekistan. Buku panduan tersebut berisi segala detail penjelasan tentang benda-benda bersejarah di Uzbekistan.

Karena ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea, diharapkan akan dapat menarik minat para wisatawan asal Korea untuk berkunjung ke museum di Uzbekistan. Menanggapi hadiah ulang tahun spesial yang diberikan oleh para fansnya, pemain ‘That Winter The Wind Blows’ ini pun merasa senang.

“Aku sangat bersyukur untuk partisipasi para fans untuk mendukung kegiatan sosial. Aku berencana untuk bekerja secara sukarela untuk mendukung buku panduan berbahasa Korea tak hanya di museum-museum Amerika, tetapi juga negara-negara Eropa,” ungkap Song Hye Kyo.

Like idol like fans! Happy birthday Song Hye Kyo!

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)