SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Yoseob, Junhyung B2ST Juga Siap untuk Debut Sebagai Solois!

Selasa, 26 November 2013 09:00 by citra09 | 1993 hits
Setelah Yoseob, Junhyung B2ST Juga Siap untuk Debut Sebagai Solois!
askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beauty (sebutan fans B2ST), bersiap-siaplah karena kamu akan melihat satu lagi member B2ST yang siap debut sebagai penyanyi solo ke panggung musik. Setelah sang main vocal, Yoseob sukses debut sebagai solois lewat lagu ‘Caffeine’, kini giliran sang rapper, Junhyung!

Junhyung yang selama ini dikenal sebagai produser dan komposer musik, dikonfirmasi akan segera debut secara resmi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu pada pertengahan Desember mendatang dengan merilis sebuah mini album.

Lagu-lagu dalam mini albumnya tersebut tentu aja semuanya ditulis dan diciptakan sendiri oleh Junhyung, yang membuat debut solonya semakin dinantikan oleh para fans. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Junhyung, Cube Entertainment dalam wawancaranya bersama TV Daily baru-baru ini.

Baca juga: Susul Doojoon, Yoseob Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

“Junhyung tengah bersiap untuk debut sebagai solois di pertengahan Desember. Ia tak hanya akan menulis dan menciptakan seluruh lagu-lagunya tapi ia juga akan mengambil bagian di bagian ngerap dan produksi musiknya,” tutur jubir Cube, dilansir Allkpop.

Terkait debut solonya, pihak Cube juga mengungkapkan bahwa penampilan Junhyung kali ini akan berbeda saat dirinya tampil bersama member B2ST lainnya. “Tak hanya itu, untuk memperlihatkan gaya Junhyung dalam album ini, ia akan menunjukkan warna yang berbeda karena ia akan menyanyikan lagunya sendiri tidak bersama member B2ST lainnya,” lanjutnya lagi. Get ready, Beauty! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)