SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Do Yeon Akui Dirinya Benar Berpacaran dengan L Infinite!

Selasa, 26 November 2013 11:41 by ningcil | 13316 hits
Kim Do Yeon Akui Dirinya Benar Berpacaran dengan L Infinite!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan kabar mengejutkan mengenai hubungan asmara member Infinite L dan wanita ulzzang bernama Kim Do Yeon? Yap, rumor hubungan asmara antara keduanya yang sempat membuat heboh publik pada September lalu kini kembali mencuat.

Hal tersebut dikarenakan Kim Do Yeon yang baru saja mengakui hubungan asmaranya dengan member visual Infinite tersebut. Kim Do Yeon akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya memang berpacaran dengan L di akun Twitternya setelah menerima banyak respon negatif dari netizen.

“Setelah rumor berpacaran, aku tak menjelaskan sendiri karena permintaan Woollim, namun sekarang akhirnya aku menjelaskam karena aku tak dapat tahan lebih lama lagi dengan berbagai tindakan mental dan fisik yang aku terima,” tulisnya. “Aku akan melakukan tuntutan terhadap berbagai macam komentar penuh kebencian.”

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Kim Do Yeon juga mengunggah sebuah gambar yang berisi pernyataan yang ditulis oleh dirinya untuk mengekspresikan kondisinya. Dalam gambar tersebut Kim Do Yeon mengatakan bahwa dirinya menerima banyak sekali komentar negatif dari para fans Infinite, dan alasan mengapa ia tetap berdiam diri hingga akhirnya tak tahan dan mengakui hubungannya dengan L.

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

Disitu ia bercerita bahwa setelah rumor hubungannya dengan L mencuat, dirinya pun diminta agensi Infinite, Woollim Entertainment untuk tetap berdiam diri demi kebaikan L. Namun ia merasa tak sanggup lagi saat berbagai macam serangan para fans Infinite terhadap dirinya seperti dilansir Allkpop.

Kim Do Yeon mengaku jika ia pernah dilempari batu saat hendak pulang kerumah bahkan ada fans yang menggores mobilnya, dan berbagai kerusakan fisik lainnya. Belum lagi berbagai hinaan serta komentar negatif lainnya yang datang dari para fans Infinite. Bahkan efek negatif yang datang dari fans ikut mempersulit orang tua Kim Do Yeon.

L dan Kim Do Yeon dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah beberapa bukti seperti foto keduanya di swalayan, barang-barang yang sama, serta beberapa tweet dari L maupun Kim Do Yeon yang mencurigakan. Namun sebelumnya pihak agensi membantah jika keduanya berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)