SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Ent Minta Maaf dan Ungkap Alasan Tutupi Hubungan L Infinite dan Kim Do Yeon

Selasa, 26 November 2013 19:06 by ningcil | 8188 hits
Woollim Ent Minta Maaf dan Ungkap Alasan Tutupi Hubungan L Infinite dan Kim Do Yeon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita seputar hubungan asmara antara L Infinite dan Kim Do Yeon kembali mencuat dan membuat heboh. Pasalnya, Kim Do Yeon yang memilih diam seribu bahasa saat kabar tentang hubungannya dengan L beredar pada September lalu kini tampaknya sudah gerah dan mengungkapkan kebenaran hubungan asmaranya dengan member visual Infinite tersebut.

Kim Do Yeon mengungkapkan bahwa dirinya memang benar pernah berpacaran dengan L di akun Twitter pribadinya. Hal tersebut ia lakukan setelah tak tahan diperlakukan tak adil oleh para fans Infinite yang tak menyukainya. Ia pun berniat melaporkan para fans tersebut ke jalur hukum.

Tak mau berlama-lama, pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment pun langsung ikut memberikan konfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut. Pihaknya mengakui jika sebelumnya mereka memberikan keterangan palsu dengan membantah hubungan asmara antara L dan Kim Do Yeon.

Melalui situs resminya, Woollim Entertainment menulis, “Halo, ini Woollim Entertainment. Kami ingin member tahu kalian semua mengenai masalah rumor pacaran antara nona Kim dan member Infinite L pada September lalu. Ketika rumor tersebut dilaporkan, keduanya telah berpacaran selama 4 bulan. Saat itu L ingin mengakui hubungan keduanya.”

“Namun sebagai agensi yang ingin melindungi artisnya, kami tak dapat mengakuinya secara jujur. Kami meminta maaf. Setelah berita di bulan September, karena rasa penasaran publik dan jadwal tur dunia Infinite, keduanya tak dapat bertemu sejak saat itu dan sejauh yang kami tahu, keduanya telah berpisah.”

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Pihak Woollim Entertainment juga mengaku tak ingin membuat L, Kim Do Yeon beserta fans terluka dengan adanya pemberitaan ini. Sebagai agensi, pihaknya pun berusaha yang terbaik demi menengahi permasalahan ini seperti dilansir Allkpop.

“Kami sekali lagi meminta maaf untuk tak memberitahukan kebenaran kepada semua fans yang mencintai Infinite dan semua pihak media,” tulis pihak Woollim Entertainment.

L dan Kim Do Yeon dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah beberapa bukti seperti foto keduanya di swalayan, barang-barang yang sama, serta beberapa tweet dari L maupun Kim Do Yeon yang mencurigakan. Namun sebelumnya pihak agensi membantah jika keduanya berpacaran melainkan hanya berteman.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)