home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan CL 2NE1 dan Miley Cyrus, Apa Kata Billboard Amerika?

Selasa, 26 November 2013 18:06 by citra09 | 8091 hits
Bandingkan CL 2NE1 dan Miley Cyrus, Apa Kata Billboard Amerika?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Adegan berani sang leader 2NE1, CL yang tak mengenakan sehelai benang sedikitpun dalam video musik ‘Missing You’ hingga kini masih menjadi topik hangat. Tak hanya mencuri perhatian para fans, keberanian CL pun turut mencuri perhatian di dunia internasional, termasuk chart bergengsi Amerika, Billboard.

Baru-baru ini, Billboard telah merilis artikel berjudul ‘2NE1 Gets Sentimental, CL Gets Naked in ‘Missing You’ yang berisi tulisan inovasi musik 2NE1 yang kini semakin dewasa dan emosi yang cukup mendalam dengan konsep yang lembut dan feminin.

“Kita dapat melihat sisi lain 2NE1 dengan emosi yang lebih dewasa dan ada evolusi dari 2NE1. 2NE1 kini berubah menjadi lebih lembut dan feminin, dan perubahan sang leader, CL patut untuk kita nantikan,” tulis Billboard dalam artikelnya.

Kemudian mereka pun menyoroti tentang adegan tanpa busana CL dan membandingkannya dengan penyanyi berbeda benua, Miley Cyrus. Dalam tulisannya tersebut, Billboard menulis bahwa adehan tanpa busana yang dilakukan CL dalam ‘Missing You’ terlihat lebih berkelas dan menunjukkan emosional yang dalam dibandingkan dengan adegan tanpa busana Miley dalam ‘Wrecking Ball’.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

“Topik panas dalam video musik tersebut adalah adegan tanpa busana  yang dilakukan CL. Jika dibandingkan dengan adegan tanpa busana Miley Cyrus di ‘Wrecking Ball’, scene CL tentu saja lebih berkelas dan emosional,” lanjut tulisan Billboard.

Sebelumnya, Miley Cyrus memang sempat menjadi topik hangat setelah mengubah penampilannya menjadi seorang penyanyi hip hop urakan yang jauh dari saat dirinya masih polos dan menjadi seorang artis Disney, terutama saat dirinya dengan berani beradegan telanjang dalam video musik barunya, ‘Wrecking Ball’.

Billboard dengan terang-terangan menulis bahwa mereka lebih memilih adegan tanpa busana CL 2NE1 yang dianggapnya lebih berkelas dan benar-benar menunjukkan emosi kesendirian seorang wanita. Hingga saat ini, video musik ‘Missing You’ 2NE1 terus menuai kesuksesan hingga mencapai lebih dari 3 juta viewers di YouTube. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)